ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Rayakan Ultah 90 Tahun Ducati Gelar World Ducati Week

Senin, Desember 14th 2015.

Misano -Tahun 2016 menjadi tahun yg utama buat Ducati. Motor pabrikan Italia itu bakal merayakan hari jadi ke-90 yg mulai dirayakan dalam World Ducati Week (WDW).

Ducati berdiri sejak 4 Juli 1926 oleh tiga bersaudara merupakan Adriano, Bruno, dan Marcello Cavalieri Ducati yg mendapat dukungan dari sang Ayah, Antonio.

Produk pertama yg mereka untuk adalah kondensator dengan bentuk seukuran koin Euro yg diberi nama Manens. Perjalanan panjang Ducati hingga berumur 90 tahun membawa Ducati sebagai salah sesuatu motor sport premium yg terkenal di dunia ketika ini.

Sebagai perayaan perjalanan Ducati hingga 9 dekade, diselenggarakan World Ducati Week yg berlangsung di Marco Simoncelli Misano World Circuit, Italia akan 1 hingga 3 Juli 2016 dan dihadiri oleh penggemar berat motor sport itu dari semua penjuru dunia.

Pada tahun dulu saja World Ducati Week dihadiri 65 ribu Ducatisti dari 56 negara dan mencetak rekor. Peserta berdatangan akan dari Amerika Serikat, Eropa, Australia, Rusia, India, Brasil, China, Malaysia, Gabon, Islandia, dan Nepal.

Dalam acara nanti, tidak cuma sekadar perayaan oleh para Ducatisti. Ducati juga mulai menunjukkan keluaran terbaru mereka merupakan All-new XDiavel yg menjadi motor tercantik dalam EICMA 2015  dan Multistrada 1200 Enduro.

Foto: Ducati
Foto: Ducati
Foto: Ducati
Foto: Ducati
Foto: Dadan Kuswaraharja

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rayakan Ultah 90 Tahun Ducati Gelar World Ducati Week

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Florida -Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Murano CrossCabriolet ini mendapatkan modifikasi radikal. Murano atap terbuka yg standarnya memakai pelek ukuran 20 inci, mobil ini mendapatkan pelek…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Varian terbaru motor sport Yamaha MT-15 atau biasa disebut sebagai versi naked dari Yamaha R-15 yg sudah diluncurkan Thailand International Motor Expo 2015, kabarnya mulai…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga diikuti enam perguruan tinggi. Mulai dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Pasundan, Politeknik Negeri Bandung,…