Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rayakan 50 Tahun, Lamborghini Modifikasi Miura SV

Senin, Maret 14th 2016.

Bologna -Lamborghini Miura memiliki arti tersendiri dalam perjalanan Lamborghini di industri otomotif. Diperkenalkan pertama kali pada 1966, Lamborghini PoloStorico menghadirkan kembali supercar tersebut bagi menandai perayaan ke-50 tahun.

Dilansir Autoblog, Senin (14/3/2016), Lamborghini Miura SV lawas diperbaharui oleh Lamborghini PoloStorico ipamerkan di Amelia Island, Florida, Amerika Serikat akan 10 Maret hingga 13 Maret 2016.

Bagian yg diubah seperti bagian sasis dan mesin. Untuk membuat tampilan eksterior menawan, warna hijau metalik membalut Lamborghini ikonik tersebut. Lengkap dengan jok kulit yg diperbaharui sehingga tampil lebih baru dan menawan.

Head of Polostrico, Enrico Maffeo mengatakan, “Ini adalah mobil yg paling penting, tidak cuma mengambil sejarah di pameran Genewa tetapi yaitu cikal bakal dari model Miura SV yg dibuat. Kami senang pemilik mobil ini menyetujui bagi diperbaharui dan dipertunjukkan kepada publik dalam acara di Amelia Island.”

Jika menengok kembali ke masa lalu, divisi Lamborghini PoloStorico sudah memperbaharui Miura SV dan diperkenalkan pada Geneva Motor Show 1971. Kode SV pada Lamborghini Miura yaitu istilah untuk model yg paling cepat. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rayakan 50 Tahun, Lamborghini Modifikasi Miura SV

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Perkembangan industri otomotif semakin maju. Apa yg tak ada di masa lalu, sudah hadir di masa kini. Salah satunya adalah fitur keselamatan yg…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Johannes Nangoi mendesak pemerintah buat mengehentikan impor truk bekas. kebijakan ini dipastikan bakal merugikan…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Hallo detikOto, apa yg menyebabkan kelistrikan mobil Toyota Vios tahun 2007 tekor? Hal ini berakibat setir mobil tak mampu digerakkan seolah mesin dalam kondisi mati.…