Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ratusan Pecinta Avanza-Xenia Bikin Ramai Magelang

Sabtu, Februari 13th 2016.

Magelang, KompasOtomotif – AvanzaXenia Club Indonesia (AXIC) baru saja rampung menggelar Jambore Nasional 2016 buat pertama kalinya di luar Jawa Barat, yakni di Magelang, Jawa Tengah pada 6 -7 Februari. Acara tahunan ini diikuti oleh 219 anggota dan diikuti ratusan partisipan.

Dalam laporan resmi AXIC, Kamis (11/2/2016), dijelaskan, semua peserta “kopi darat” terbesar yg pernah digelar AXIC ini berasal dari 10 chapter dan 20 cabang di semua Indonesia.

Saat pembukaan acara, perwakilan Walikota Magelang Sigit Widyonindito menyampaikan ajang akbar seperti ini dapat jadi sarana mengenalkan potensi wisata dan ekonomi kota.

Acara hari pertama diisi dengan pemberian surat keputusan ketetapan cabang baru dari Ketua Umum PP AXIC, Darlan Nuryandi, kepada  cabang-cabang baru di antaranya Kediri, Surakarta (Solo), dan Jepara. Setelah atraksi dan sejumlah acara hiburan seperti penampilan barongsai, pantomim dari MDC, dan aksi satwa ular, acara hari pertama ditutup dengan pembagian doorprize

Pada hari kedua AXIC melakukan konvoi mobil peserta kawasan wisata Desa Candirejo di sekitar Candi Borobudur. Agenda di lokasi sesi foto antara chapter dan cabang, kegiatan edukasi membatik, membuat gerabah buat para ibu dan anak-anak, serta penyerahan bantuan 100 bibit pohon jeruk manis. 

“Bantuan 100 bibit pohon jeruk yg disertai penanaman ini dalam rangka membuat Kebun AXIC di Desa Candirejo,” kata Darlan. 

Acara berlanjut ke kegiatan kekeluargaan, setelah itu semua peserta kembali ke daerahnya masing-masing. Meski Hujan turun deras antuasias para peserta tak padam.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ratusan Pecinta Avanza-Xenia Bikin Ramai Magelang

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di tengah peluncuran New Fino 125 Blue Core, Yamaha memberikan kejutan yang lain berupa perubahan manajemen. Minoru Morimoto resmi menjadi Presiden Direktur dan CEO baru…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Roma, KompasOtomotif – Setelah apa yg terjadi pada MotoGP musim lalu, Valentino Rossi menyampaikan tak mulai pernah mampu lagi berteman dengan Marc Marquez. Ia sangat…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh tepergok sedang diuji di jalanan penting Bangkok, Thailand. Kabarnya, itu adalah Civic bermesin 1.5-liter turbo buat pasar ASEAN…