ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ratusan Konglomerat Indonesia Punya Rolls-Royce

Jumat, April 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Merek Rolls-Royce hadir di Indonesia melalui Rolls-Royce Motor Cars Jakarta akan 2003. Populasi mobil yang berasal Goodwood, Inggris itu memang tak banyak seperti pabrikan lain, sebab harganya yg tinggi membuat segmen konglomerat saja yg bisa membelinya.

Pertanyaannya, sejak berdiri akan 2003, berapa jumlah pengguna Rolls-Royce di Indonesia?

Hal Serudin, Corporate Communication Manager Asia Pacific Rolls-Royce Motors Cars, menuturkan, pemilik mobil ultra-mewah di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Angka tersebut terbilang bagus, karena segmennya benar-benar terbatas.

“Karena aku melihat segmen ini ultra-mewah, apa yg membuat ciri dari Rolls-Royce adalah, pemilik dan mobil memiliki ikatan khusus,” ungkap Serudin di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Model yg ada di Indonesia, yakni Phantom, Wraith dan Ghost. Namun masing-masing memiliki varian lain, seperti Ghost Extended Wheelbase, Phantom Drophead Coupe, Phantom Coupe dan Extended Wheelbase.

Asia Tenggara

Pria yang berasal Brunei Darussalam itu melanjutkan, di Asia Tenggara, pemilik Rolls-Royce terbanyak ada di Singapura. Meski mengaku kurang tahu angkanya, namun lebih banyak dibanding negara-negara lain.

“Di Singapura banyak orang yg kara raya, secara perekonomiannya juga telah lebih bagus dibanding negara lain, jadi wajar seandainya disana banyak pengguna Rolls-Royce,” kata Serudin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ratusan Konglomerat Indonesia Punya Rolls-Royce

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peringkat terbaik Sales Satisfaction Index (SSI) dan peringkat kedua Customer Satisfaction Index (CSI) 2015 dari J.D. Power Asia Pasific yg diraih PT…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Melemahnya perekonomian berdampak pada pangsa pasar industri otomotif. Salah satunya yg dialami Suzuki Indonesia. Pangsa pasar produsen mobil yang berasal Jepang itu turun 2,5 persen…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney – Mercedes-Benz dikabarkan sudah mempersempit pilihan nama bagi pikap terbarunya yg kemungkinan mulai mengusung nama X-Class. Nama ini diungkapkan oleh Car Advice yg mengutip…