Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ratusan Konglomerat Indonesia Punya Rolls-Royce

Jumat, April 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Merek Rolls-Royce hadir di Indonesia melalui Rolls-Royce Motor Cars Jakarta akan 2003. Populasi mobil yang berasal Goodwood, Inggris itu memang tak banyak seperti pabrikan lain, sebab harganya yg tinggi membuat segmen konglomerat saja yg bisa membelinya.

Pertanyaannya, sejak berdiri akan 2003, berapa jumlah pengguna Rolls-Royce di Indonesia?

Hal Serudin, Corporate Communication Manager Asia Pacific Rolls-Royce Motors Cars, menuturkan, pemilik mobil ultra-mewah di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Angka tersebut terbilang bagus, karena segmennya benar-benar terbatas.

“Karena aku melihat segmen ini ultra-mewah, apa yg membuat ciri dari Rolls-Royce adalah, pemilik dan mobil memiliki ikatan khusus,” ungkap Serudin di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Model yg ada di Indonesia, yakni Phantom, Wraith dan Ghost. Namun masing-masing memiliki varian lain, seperti Ghost Extended Wheelbase, Phantom Drophead Coupe, Phantom Coupe dan Extended Wheelbase.

Asia Tenggara

Pria yang berasal Brunei Darussalam itu melanjutkan, di Asia Tenggara, pemilik Rolls-Royce terbanyak ada di Singapura. Meski mengaku kurang tahu angkanya, namun lebih banyak dibanding negara-negara lain.

“Di Singapura banyak orang yg kara raya, secara perekonomiannya juga telah lebih bagus dibanding negara lain, jadi wajar seandainya disana banyak pengguna Rolls-Royce,” kata Serudin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ratusan Konglomerat Indonesia Punya Rolls-Royce

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) sudah launching CR-Z terbaru. Mobil sport hybrid ini sudah mengalami pembaruan di dua bagiannya. Dikembangkan dengan konsep ‘More Hybrid…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia selalu “tancap gas” mempromosikan salah sesuatu tulang punggungnya, Pajero Sport.…