Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ratusan “AXIC” Ramaikan Magelang

Selasa, Februari 9th 2016.

Magelang, KompasOtomotif – Ajang Jambore Nasional (Jamnas) Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) keempat alias “kopi darat” terbesar yg pernah diselenggarakan komunitas itu mampu animo besar. Bahkan beberapa hari sebelum acara dimulai pada 6 – 7 Februari 2016, sebanyak 400 orang pemilik dan penggemar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia telah tiba ke Magelang, Jawa Tengah.

Seluruh peserta berasal dari berbagai wilayah perpanjangan tangan AXIC di Medan, Pekanbaru, Palembang, Minang, Lampung, Bekasi, Bandung, Purwasuka, Sukabumi, Priangan Timur, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jepara, Ngawi (AE), Bojonegoro, Solo, Kuningan, dan Magelang. Selain itu perwakilan dari kawasan Jabodetabek juga hadir, yakni Halilintars, Bostoners, Cappucino, Metrostar, Merkurius, Karate, Pakubuwono, Cleopatra, Pedang Oetara, dan Cross Road.

“Jamnas AXIC 2016 adalah yg ke-4 sejak diselenggarakan 2007 lalu. ‘Kopi darat’ nasional ini yaitu acara yg ditunggu-tunggu oleh segala chapter dan cabang di semua Indonesia,” ujar Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, dalam siaran resmi pada minggu lalu.

Jamnas AXIC di Magelang baru pertama kali dilakukan, sebelumnya salah sesuatu klub anggota Toyota Owners Club ini terus menggelarnya di Jawa Barat. Sama seperti sebelumnya, Jamnas kali ini juga mengusung tiga pilar kegiatan, merupakan Otomotif, Keluarga, dan Sosial.

“Prinsipnya Jamnas ke-4 AXIC ini mampu dikatakan dimulai dari kegiatan touring, automotive attraction, Go Green and Smart Driving Campaign, wisata budaya, charity, family fun games, gathering, entertainment, dan exhibition,” kata Darlan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ratusan “AXIC” Ramaikan Magelang

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Munich -Untuk merayakan ulang tahun ke-100, BMW sudah mengembangkan studi desain mobil masa depan. Pabrikan yang berasal Jerman itu sudah merilis Konsep Vision Next 100 yg…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Toyota Sienta bakal jadi pendatang baru di Indonesia, dan mulai mengisi segmen multi purpose vehicle (MPV) menengah. Jika tak ada perubahan rencana,…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

 – Selama dua hari ke depan, sampai 22 November 2015, masyarakat dunia dimanjakan dengan kehadiran motor-motor terbaru. Ya di pameran Esposizione Mondiale Del Motociclismo, motor-motor…