Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Rasakan Sensasi Langsung Tiga Mercy Terbaru Di IIMS 2016

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Masih dari ajangpameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Mercedes-Benz Indonesia memboyong 14 deretan mobil penumpang andalannya buat dipamerkan. Merek premium yang berasal Jerman ini juga menyedikan tiga model terbarunya bagi dites oleh pengunjung pameran.

“Kami sediakan tiga unit bagi mampu di test drive oleh para pengunjung IIMS. Dua unit dari model SUV terbaru merupakan GLE 400 Exclusive dan GLC 250 Exclusive, serta sesuatu mobil sedan C-Class, merupakan C 200 AVA,” ujar Ananta Wisesa, Manager External Communication MB Indonesia kepada KompasOtomotif, Minggu (10/4/2016).

Ananta lemanjutkan, buat mampu melakukan uji produk tersebut, pengunjug tak perlu melalui prosedur yg sulit. Hanya tinggal tiba ke booth Mercy dan menghubungi Sales Consultant kemudian mengisi formulir yg disediakan.

“Jadi cuma dengan mendaftarkan diri ke tenaga penjual kita dan mengisi form yg disediakan melalui iPad. Kemudian juga harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yg masih berlaku sebagai syarat penting mengemudikan kendaraan,”ujar Ananta.

Ananta melanjutkan, Mercy juga menyiapkan cafe yg dapat digunakan pengunjung bagi tempat bersantai, selagi melakukan proses pemesanan. “Untuk waktu tertentu kita hadirkan hiburan acoustic band performance, bagi tidak mengurangi kenyamanan penunjung di booth  Mercy,” tutur Ananta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rasakan Sensasi Langsung Tiga Mercy Terbaru Di IIMS 2016

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Wacana membagi klasifikasi surat izin mengemudi (SIM) C adalah salah sesuatu perbaikan pembagian kompetensi pengendara sepeda motor dari hulu. Meski demikian usaha…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Target jumlah pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yg dipatok 20.000 terlampaui sudah. Hingga hari keempat, Sabtu, 12 Desember 2015, pameran otomotif ini…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di India BMW dan TVS terang-terangan menyampaikan mulai memiliki produk yg sama, yg terbungkus di masing-masing brand. Kalau TVS mulai membungkusnya dengan model…