ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Rangka “Chopper Rigid” Buat Yang Gemar Modif

Sabtu, Maret 5th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Budung Kustompart tak cuma menyediakan paket hemat ubahan bagi sepeda motor kustom. Tetapi, toko part dan aksesori ini juga menjual rangka berbagai aliran modifikasi, salah sesuatu model terbaru Chopper Rigid.

Awie, pemilik Budung Kustompart di jalan raya Pondok Kelapa Blok C4, No.2C, Malaka Jaya, Jakarta Timur, menjelaskan, rangka atau frame ini disediakan bagi konsumen yg tak ingin membeli secara paketan. Sebab, selera orang berbeda-beda.

“Kalau yg mau paketan kami sediakan, kalau yg mau beli rangkanya juga dapat dan kami siapkan,” kata Awie ketika dihubungi KompasOtomotif, Rabu (2/3/2016).

Wanita pecinta seni tato itu melanjutkan, konsumen tak cuma mendapatkan rangka, tapi mulai diberikan tambahan seperti engine mounting, footstep, set sitem pengereman dan standar samping. Rangka Chopper Rigid ini cuma dijual Rp 3.700.000 dan dapat dibeli secara online.

“Kalau pembeli di luar Jakarta mampu melihat di situs resmi kita. Biasanya rangka Chopper Rigid ini disediakan bagi motor Scorpio, GL Tiger, dan Megapro,” ungkap Awie.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Rangka “Chopper Rigid” Buat Yang Gemar Modif

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kagoshima -PT Honda Prospect Motor (HPM) meminta pemilik pengguna Honda Mobilio, Honda City dan Honda Jazz di Indonesia tidak khawatir dengan adanya kampanye ‘recall’ buat pembaruan…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rapat Umum Pemegang Saham yg digelar pada Senin (25/4/2016) oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghasilkan keputusan perubahan dewan direksi. Produsen…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mengupas desain, posisi berkendara, dan handling Kawasaki Z125 telah selesai. Kali ini KompasOtomotif akan membahas mengenai performa dari minimoto itu. Bentuk dan mesinnya boleh…