Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Range Rover Evoque Project Kahn, Menawan Dan Misterius

Minggu, Februari 7th 2016.

London -Butik modifikasi Inggris, Project Kahn kembali menunjukkan hasil karyanya. Kali ini mereka memberikan sentuhan misterius pada Range Rover Evoque.

Mobil ini dikreasikan memakai platform 2016 MY 2.0 TD4 SE Tech 5 pintu dengan nama Black Label Edition. Balutan warna hitam yg menawan misterius semakin ditonjolkan.

Apa saja modifikasinya?

Eksterior

Project Kahn menambahkan fitur khusus pada bagian grille depan. Tampilan tiga dimensi yg dibalut dengan warna hitam satin tidak mengurangi kesan agresif dan eksklusif. Tampilan tersebut juga disesuaikan dengan tailgate dan bemper bagian belakang.

Ban dan pelek standarnya diganti dengan pelek Matte Black RS600 dengan ukuran 8,5″ x 20″ dan ban berukuran 275x40x20 inci.

Di balik pelek ada kaliper rem yg disempurnakan dengan cat tahan panas.

Interior

Bagian pintu masuk dirancang memakai stainless steel yg bisa memukau pengguna ketika memasuki mobil. Pada bagian pedal kaki juga dilapisi alumunium bagi tidak mengurangi pengalaman berkendara.

Tuas transmisi dihasi dengan berlian, sementara pedal mobil memakai bahan dari aluminium bagi tidak mengurangi kesan sporty.

Tak lupa Project Kahn tidak mengurangi emblem logo Kahn di bagian tailgate serta pada bagian key ring sebagai bentuk karya modifikasi mereka.

Modifikasi Range Rover tersebut dibanderol dengan harga 39.999 poundsterling atau sekitar Rp 795 juta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Range Rover Evoque Project Kahn, Menawan Dan Misterius

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif –  Harus memulai balap dari posisi paling buncit, untuk pebalap manapun mampu dibilang sangat sulit bagi dilakukan. Tapi, bukan Valentino Rossi namanya seandainya…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Okazaki – Para pejabat Jepang menggeledah kantor Mitsubishi Motors Corporation menyusul terbongkarnya pemalsuan data yg dikerjakan oleh produsen otomotif itu terkait tingkat penggunaan bahan bakar…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Singapura, KompasOtomotif – Badan Lingkungan Nasional Singapura (Singapore’s National Environmental Agency/NEA), mengumumkan, terhitung 1 Juni 2016, pemerintah mulai memberikan hukuman kepada pengendara mobil atau sepeda…