Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ragam Promo Pemilik Ferrari Di Jawa Timur

Jumat, Maret 18th 2016.

Surabaya, KompasOtomotif – Bengkel resmi Ferrari yg baru saja diresmkan Rabu (16/3/2016), di Surabaya menawarkan kesempatan bagus untuk para pemilik mobil eksotis itu. Hingga 30 April 2016, konsumen di kawasan Jawa Timur mampu memeriksa kesehatan kendaraannya tanpa dipungut biaya dan diberikan diskon 20 persen setiap pembelian suku cadang.

Pusat servis pertama di luar Jakarta itu terletak di Jalan HR Muhammad 376, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas seluas 380 m² ini dirancang tersedia empat tempat pengerjaan yg dapat menampung 2 – 3 unit per hari.

Ferrari Jakarta Bengkel resmi pertama Ferrari di luar Jakarta diresmikan di Surabaya.

Arie Christopher CEO Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), dalam informasi resminya menjelaskan, pusat servis di Surabaya telah mengadaptasi standar global Ferrari dalam hal peralatan, perbaikan, dan desain bangunan.

“Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staf ahli  kami di sini terlatih dan mendapatkan supervisi segera dari departemen purna jual Ferrari Jakarta,” kata Arie.

Bengkel resmi Ferrari di Surabaya bertugas melayani kebutuhan para pemiliki mobil beremblem “Kuda Jingkrak” di kawasan Jawa Timur dan Indonesia bagian kanan lainnya. Jam kerja bengkel akan pukul 09.00 – 18.00 WIB bagi Senin sampai Jumat, sedangkan Sabtu buka dari 09.00 – 15.00 WIB.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ragam Promo Pemilik Ferrari Di Jawa Timur

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Tingkah laku Marc Marquez yg dianggap menolong Jorge Lorenzo di “final battle” GP Valencia disebut Valentino Rossi menodai MotoGP. Marquez mengatakan, tuduhan itu tak…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Salah sesuatu line up yg bikin penasaran di booth Honda dalam ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015 adalah Honda Project 2&4. Inilah…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Kadar perubahan All-New Kijang Innova dibanding generasi sebelumnya mencapai 95 persen. Hanya sedikit bagian model lama yg digunakan pada produk terbaru. Direktur…