ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Rafid Topan Membalap Di Moto2 European Championship

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang.

Berlaganya Rafid di Spanyol atas undangan Chronos Corse Spanyol yg memiliki pengalaman di kejuaraan internasional. Lewat kejuaraan tersebut, diharapkan bakal membuka pintu lebar buat Rafid bagi bertarung dalam MotoGP.

Pebalap berusia 21 tahun itu sebelumnya berlaga dalam MotoGP kelas Moto2 pada 2013 lalu. Ia menempati peringkat ke-20 pada ajang tersebut di kelas 600 cc.

Pada musim lalu, Rafid juga tampil penuh dalam Asia Road Race Championship (ARRC) di kelas supersport bersama tim Jepang.

“Saya bersyukur kepada Maha Kuasa serta pendukung aku yg memberi kesempatan bagi mengibarkan bendera merah putih. Saya percaya bisa memberikan hasil yg terbaik,” ujar Rafid.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, yg turut menjadi sponsor Rafid Topan melaju dalam Moto2 menyampaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) turut mendukung atlet Indonesia.

Tak cuma menyediakan booth dukungan buat pebalap F1, Rio Haryanto di IIMS, Dyandra juga memberikan dukungan untuk Rafid agar mampu melaju ke MotoGP.

“Konsep Essence of Motor Show bukan cuma jadi pelengkap pameran. Maknanya semua elemen dan budaya otomotif kami rangkum. IIMS support atlet kita. Bukan cuma Rio Haryanto, masih banyak pebalap yg dapat kami support. Kita percaya anak bangsa berprestasi,” ujar Hendra, Rabu (13/4/2016).

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Rafid Topan Membalap Di Moto2 European Championship

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Julia Perez mengumumkan kepada publik lewat Twitter bahwa dirinya berniat menjual mobil Range Rover Sport berwarna silver. Menurut tweetnya yg diposting dua jam…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen (VW) AG masih meneruskan proses penarikan mobil bermesin diesel di Eropa yg terlibat skandal emisi bagi memperbaiki sistem emisinya. Pabrikan itu juga sudah menyelesaikan…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Bike alias sepeda motor mini sebenarnya telah lama hadir di Indonesia. Tetapi, belakangan ini, tepatnya akhir 2015, peminatnya semakin banyak, bahkan…