Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Putus Dengan Harley, Mabua Kurangi Karyawan Sejak 2015

Rabu, Februari 10th 2016.

Jakarta -Berhentinya PT Mabua Motor Indonesia sebagai agen Harley-Davidson menjadi angin duka untuk para karyawan Mabua. Sejak awal 2015, pemutusan karyawan sudah dikerjakan oleh pihak Mabua buat efisiensi.

Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat menyampaikan sudah melakukan efisiensi kepada karyawan kontrak sejak awal tahun 2015. Hal itu menyusul keputusan Mabua yg tak memperpanjang keagenan sejak 31 Desember 2015.

“Kami telah melakukan efisiensi sejak akan awal tahun 2015. Caranya karyawan-karyawan yg berstatus kontrak tak kami perpanjang kontraknya. Kita tunggu masa habis kontraknya. Ke sini kita akan kurangi karyawan posisi tertentu,” ujar Djonnie, Rabu (10/2/2016).

Kendati demikian, buat teknisi yg sudah bekerja dengan Mabua dan mendapat sertifikat segera dari Harley-Davidson Indonesia, Djonnie mulai merekomendasikan mereka kepada diler Harley-Davidson yg baru nanti.

“Karyawan-karyawan kami seperti teknisi qualified dan mampu sertifikat dari Harley Amerika, kita tawarkan ke diler baru agar lebih nyaman. Dibanding mereka nantinya mencari orang baru,” ucap Djonnie. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Putus Dengan Harley, Mabua Kurangi Karyawan Sejak 2015

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan cuma memberi nafas segar merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sport (GES), juga mendatangkan produk baru Scrambler buat pertama kalinya…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Hari pertama International Motor Show (IIMS) 2016 telah menggelegar dengan acara launching mobil-mobil baru merek ternama. Penggemar otomotif nasional disuguhkan model-model termutakhir kendaraan…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Anda tentu tahu mobil bernama Bentley Bentayga. Ya, itu adalah mobil SUV termewah, termahal, dan tercepat di dunia ketika ini. Memiliki Bentayga tentu mulai membuat…