ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Putus Dengan Harley, Mabua Kurangi Karyawan Sejak 2015

Rabu, Februari 10th 2016.

Jakarta -Berhentinya PT Mabua Motor Indonesia sebagai agen Harley-Davidson menjadi angin duka untuk para karyawan Mabua. Sejak awal 2015, pemutusan karyawan sudah dikerjakan oleh pihak Mabua buat efisiensi.

Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat menyampaikan sudah melakukan efisiensi kepada karyawan kontrak sejak awal tahun 2015. Hal itu menyusul keputusan Mabua yg tak memperpanjang keagenan sejak 31 Desember 2015.

“Kami telah melakukan efisiensi sejak akan awal tahun 2015. Caranya karyawan-karyawan yg berstatus kontrak tak kami perpanjang kontraknya. Kita tunggu masa habis kontraknya. Ke sini kita akan kurangi karyawan posisi tertentu,” ujar Djonnie, Rabu (10/2/2016).

Kendati demikian, buat teknisi yg sudah bekerja dengan Mabua dan mendapat sertifikat segera dari Harley-Davidson Indonesia, Djonnie mulai merekomendasikan mereka kepada diler Harley-Davidson yg baru nanti.

“Karyawan-karyawan kami seperti teknisi qualified dan mampu sertifikat dari Harley Amerika, kita tawarkan ke diler baru agar lebih nyaman. Dibanding mereka nantinya mencari orang baru,” ucap Djonnie. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Putus Dengan Harley, Mabua Kurangi Karyawan Sejak 2015

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama bagi mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dahulu lintas.…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ketika ini masih enggan membawa mobil bermesin diesel ke pasar Indonesia. Alsasannya, bahan bakar diesel di Indonesia masih belum sesuai…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Memperingati 68 tahun berkiprah di dunia otomotif, Land Rover Defender akhirnya resmi pensiun. Perusahaan tak mulai lagi memproduksi mobil legendaris ini. Dalam acara perpisahan, perusahaan…