Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Purna Jual Ala Hyundai, Beli Spare Part Atau Servis Bisa Nyicil

Rabu, Februari 10th 2016.

Jakarta -PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak cuma fokus pada penjualan kendaraan. Bagi HMI, layanan purna jual juga penting.

Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia Adinda Armnesia mengatakan, buat mendukung layanan purna jual, tahun ini HMI menyediakan layanan purna jual baru. Konsumen yg melakukan servis atau pembelian suku cadang, mampu membayarnya dengan dicicil.

“Kami ada layanan baru. Kami mulai bekerja sama dengan bank terkemuka. Nanti kalau konsumen dari bengkel kalau servis, beli sparepart, dapat dicicil,” kata Adinda di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/2/2016).

Layanan purna jual itu berlaku bagi seluruh mobil Hyundai. Namun, layanan cicilan pembayaran servis atau pembelian suku cadang ini berlaku dengan jumlah transaksi tertentu.

“Syaratnya ada minimal transaksinya. Enggak mungkin kalau beli oli doang dicicil,” sebutnya.

Selain itu, seluruh mobil Hyundai yg diluncurkan akan 2016 ini juga diberikan garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer. “Waranty 3 years unlimited km. Untuk seluruh produk keluaran baru 2016,” kata Adinda. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Purna Jual Ala Hyundai, Beli Spare Part Atau Servis Bisa Nyicil

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tak dipungkiri, fasilitas charge di sebuah mobil ketika ini memang banyak, terlebih lagi di kendaraan-kendaraan baru. Pengisian ulang baterai ponsel ini biasanya dikerjakan memakai output…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda beberapa kini fokus pada pasar motor sport. Padahal, seandainya melihat pasar otomotif roda dua, segmen skuter matik (skutik) paling…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -General Motors (GM) launching varian tertinggi dari pikap Chevrolet Colorado, atau Coloradi High Country Storm, di Thailand Motor Show 2015, besok. Varian anyar yg ditawarkan…