Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Purna Jual Ala Hyundai, Beli Spare Part Atau Servis Bisa Nyicil

Rabu, Februari 10th 2016.

Jakarta -PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak cuma fokus pada penjualan kendaraan. Bagi HMI, layanan purna jual juga penting.

Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia Adinda Armnesia mengatakan, buat mendukung layanan purna jual, tahun ini HMI menyediakan layanan purna jual baru. Konsumen yg melakukan servis atau pembelian suku cadang, mampu membayarnya dengan dicicil.

“Kami ada layanan baru. Kami mulai bekerja sama dengan bank terkemuka. Nanti kalau konsumen dari bengkel kalau servis, beli sparepart, dapat dicicil,” kata Adinda di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/2/2016).

Layanan purna jual itu berlaku bagi seluruh mobil Hyundai. Namun, layanan cicilan pembayaran servis atau pembelian suku cadang ini berlaku dengan jumlah transaksi tertentu.

“Syaratnya ada minimal transaksinya. Enggak mungkin kalau beli oli doang dicicil,” sebutnya.

Selain itu, seluruh mobil Hyundai yg diluncurkan akan 2016 ini juga diberikan garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer. “Waranty 3 years unlimited km. Untuk seluruh produk keluaran baru 2016,” kata Adinda. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Purna Jual Ala Hyundai, Beli Spare Part Atau Servis Bisa Nyicil

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Hiroshima -Inflator airbag Takata yg mengandung amonium nitrat terbukti membahayakan pengguna mobil. Ammonium nitrat yg digunakan oleh Takata Corporation sebagai propelan airbag buatannya itu tak stabil…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak tahun dulu Mercedes-Benz (MB) Indonesia telah menyatakan ingin launching generasi terbaru V-Class pada 2016. Kini, jadwalnya telah resmi ditetapkan, yakni 30…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian menargetkan dalam lima tahun ke depan, industri komponen di Indonesia harus mampu melampaui Thailand. Salah sesuatu caranya, merupakan…