ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Purna Jual Ala Hyundai, Beli Spare Part Atau Servis Bisa Nyicil

Rabu, Februari 10th 2016.

Jakarta -PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak cuma fokus pada penjualan kendaraan. Bagi HMI, layanan purna jual juga penting.

Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia Adinda Armnesia mengatakan, buat mendukung layanan purna jual, tahun ini HMI menyediakan layanan purna jual baru. Konsumen yg melakukan servis atau pembelian suku cadang, mampu membayarnya dengan dicicil.

“Kami ada layanan baru. Kami mulai bekerja sama dengan bank terkemuka. Nanti kalau konsumen dari bengkel kalau servis, beli sparepart, dapat dicicil,” kata Adinda di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/2/2016).

Layanan purna jual itu berlaku bagi seluruh mobil Hyundai. Namun, layanan cicilan pembayaran servis atau pembelian suku cadang ini berlaku dengan jumlah transaksi tertentu.

“Syaratnya ada minimal transaksinya. Enggak mungkin kalau beli oli doang dicicil,” sebutnya.

Selain itu, seluruh mobil Hyundai yg diluncurkan akan 2016 ini juga diberikan garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer. “Waranty 3 years unlimited km. Untuk seluruh produk keluaran baru 2016,” kata Adinda. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Purna Jual Ala Hyundai, Beli Spare Part Atau Servis Bisa Nyicil

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

California -Cara unik dikerjakan oleh masyarakat di California, Amerika Serikat yg sedang dilanda krisis air. Jika biasanya pemilik mobil paling ‘rewel’ soal mencuci dan membersihkan mobil,…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Hong Kong – Infiniti baru saja memperkenalkan sedan sport Q50 dengan sejumlah upgrade performa dan dinamis. Q50 terbaru ini diklaim bisa memberikan pengalaman berkendara yg…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Fino 125 Blue Core meluncur di Thailand medio September 2015 silam, kini giliran Yamaha Indonesia yg bersiap melepas ke pasar domestik.…