Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Punya Mobil Mercy, Siap-siap Dapat Fasilitas Ini

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Wapres Jusuf Kalla menyampaikan merek otomotif takkan bertahan tanpa fasilitas purna jual yg paripurna. Hal ini diamini Mercedes-Benz.

Produsen mobil mewah yg paling banyak digunakan di Indonesia ini menyiapkan berbagai pelayanan purna jual yg mereka sebut Integrated Service Package (ISP). ISP adalah servis perawatan dan perbaikan gratis buat 3 tahun pertama tanpa batasan kilometer tempuh, sejak hari pertama registrasi kendaraan (Sertifikat Tanggal Pengantaran Kendaraan Baru) Mercedes-Benz.

Dengan ISP, pemilik Mercy mulai mendapatkan garansi manufaktur, servis, perawatan, dan perbaikan Mercedes-Benz anda secara cuma-cuma (berlaku pada keadaan tertentu), kenyamanan berkendara tanpa biaya servis tidak terduga, keseragaman servis berkualitas tinggi dari Mercedes-Benz Service Centers resmi.

“Mercedes-Benz anda mulai kalian jaga dalam keadaan unggul dengan Mercedes-Benz Service Centers yg secara rutin melakukan servis, perawatan dan perbaikan berkala dengan spare parts Mercedes-Benz asli yg dikerjakan oleh teknisi handal dan bersertifikasi,” ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Roelof Lamberts dalam pernyataannya.

Untuk mendapatkan fasilitas ini pastinya konsumen harus membeli mobil lewat dealer resmi. Mobil mulai dilengkapi dengan Mercedes-Benz Service Card sebagai identifikasi. Mercedes-Benz Service Card tersebut mulai berfungsi sebagai validasi kendaraan, dan juga sebagai pernyataan periode berlakunya ISP. Dengan membawa Mercedes-Benz Service Card, pemilik mobil bisa menservis Mercedes-Benz.

“Melalui IIMS 2016, kita berharap bisa memberikan pengalaman secara menyeluruh yg dipadukan dengan kenyamanan dan tentunya kita menginginkan para calon pembeli merasa tenang dan percaya saat mereka menetapkan bagi membeli sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” tutur Roelof.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Punya Mobil Mercy, Siap-siap Dapat Fasilitas Ini

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Popularitas crossover baru HR-V menolong Honda meraih angka penjualan lebih dari 40.000 unit tahun ini di Australia. Suasana Honda Australia kini sumringah…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kemunculan resmi Baleno di India sekaligus mencakup keterangan bahwa negeri itu mulai menjadi basis produksi bagi sejumlah Baleno yg mulai dipasarkan ke luar negeri.Mobil yg…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah jadi prosedur operasional standar bila model baru ingin dijual di Indonesia harus melewati serangkaian pengujian. Begitupula yg dialami MPV dengan pintu…