ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Punya Karakter Berbeda Dengan MPV Lain, Ini Target Konsumen Delica Royal

Kamis, Oktober 29th 2015.

Jakarta -Didatangkan segera dari Jepang, Mitsubishi yakin Delica kasta tertinggi ‘Royal’ bakal lebih diterima di Indonesia. Tapi kira-kira, konsumen seperti apa yg cocok memakai Delica Royal?

“Kami sangat percaya Delica mulai lebih diterima di Indonesia. Karena Delica memiliki karakter berbeda dibandingkan dengan MPV lainnya. Dengan menggabungkan konsep MPV yg membutuhkan kenyamanan namun ada unsur SUV yg terdapat unsur sporty,” ujar Head of MMC Product Planning Department PT KTB, Guntur Harling, di JCC Senayan Jakarta, Kamis (29/10/2015).

“Profil konsumen Delica Royal, seorang pria dengan usia 40-50 tahun berkeluarga, 2 orang anak. Memang kebanyakkan konsumen kalian itu yg sudah memiliki usia matang dan tinggal di daerah perkotaaan,” tambahnya.

Tidak sampai di situ, Delica Royal juga dikatakan menjadi produk yg tepat bagi pengendara yg aktif.

“Konsumen Delica juga biasanya memiliki kepribadian aktif, dinamis, ekspresif, confidence, more sporty, dan penyuka travelling,” tambahnya.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV, dengan fitur yg lebih elegan dan bisa menunjang kenyamanan premium. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen mulai kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yg tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya. Dengan begitu, mobil ini mampu melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Berbagai fitur mewah terdapat pada Delica Royal. Di bagian interiornya, jok telah memakai lapisan kulit, setir dengan switch audio. Di bagian luar juga terdapat emblem ‘Royal’.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Punya Karakter Berbeda Dengan MPV Lain, Ini Target Konsumen Delica Royal

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show akan dibuka bagi umum. Apa saja mobil dan motor yg dipamerkan di sini? Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Dua motor sport buatan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), YZF-R3 dan R25 jadi pilihan akademi Valentino Rossi VR46 Riders Academy di Sirkuit Misano, Italia. Akademi…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Toyota mengklaim bahwa kandungan lokal yg tersemat pada Fortuner generasi baru naik 15 persen, dari semula 60 persen menjadi 75 persen. Kendati…