Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Punya Ferrari? Ikuti Kursus Nyetirnya

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta -Punya supercar seperti Ferrari, butuh keterampilan khusus dan kematangan mental bagi mengendarainya. Nah, Ferrari Jakarta milik kursus menyetir khusus untuk pemilik Ferrari.

Kursus dengan nama Corso Pilota diselenggarakan segera oleh Ferrari Jakarta buat pemilik Ferrari di Indonesia. Kursus menyetir ini menghadirkan segera instruktur dari Ferrari.

Terdapat tiga jenjang yg harus ditempuh pemilik Ferrari bagi mendapatkan license. Mulai dari tingkatan basic, advance, evolution, hingga challenge.

“Kami milik kursus mengemudi khusus Ferrari namanya Corso Pilota. Driving course ini diselenggarakan segera oleh Ferrari bagi pemilik Ferrari. Tidak diwajibkan. Tapi kalian menyediakan fasilitasnya,” ujar CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher.

Estimasi waktu bagi menyelesaikan setiap tingkatan akan dari basic hingga challenge yakni 2 hingga tahun. Jika dinyatakan lulus, pemilik Ferrari mulai mendapatkan Challenge Driving License.

Dengan license tersebut, nantinya pemilik Ferrari mampu mengendarai mobil balap Si Kuda Jingkrak, yakni Challenge.

“Level akan basic, advance, evolution, dan challenge. Setelah lulus (tahap) challenge bisa challenge driving license. Mereka entitled bagi bisa menyetir mobil balap Ferrari, mobil balap Challenge,” pungkas Arie.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Punya Ferrari? Ikuti Kursus Nyetirnya

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne -Hari ini Rio Haryanto mulai melanjutkan penampilannya di Free Practice III dan kualifikasi. Diharapkan pemuda Indonesia itu dapat lebih menikmati keberadaannya di level barunya itu.…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perjanjian perdagangan bebas ASEAN-Korea Free Trade Area (AK-FTA) bakal melicinkan bisnis merek asli Korea Selatan di Indonesia. Mulai 2016 pajak bea masuk…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kasus terungkapnya pengguna kendaraan mewah tanpa surat-surat resmi dua kali terjadi di Jakarta. Ada yg berpendapat kalau ini lantaran mereka tak ingin…