Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Punya Ferrari? Ikuti Kursus Nyetirnya

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta -Punya supercar seperti Ferrari, butuh keterampilan khusus dan kematangan mental bagi mengendarainya. Nah, Ferrari Jakarta milik kursus menyetir khusus untuk pemilik Ferrari.

Kursus dengan nama Corso Pilota diselenggarakan segera oleh Ferrari Jakarta buat pemilik Ferrari di Indonesia. Kursus menyetir ini menghadirkan segera instruktur dari Ferrari.

Terdapat tiga jenjang yg harus ditempuh pemilik Ferrari bagi mendapatkan license. Mulai dari tingkatan basic, advance, evolution, hingga challenge.

“Kami milik kursus mengemudi khusus Ferrari namanya Corso Pilota. Driving course ini diselenggarakan segera oleh Ferrari bagi pemilik Ferrari. Tidak diwajibkan. Tapi kalian menyediakan fasilitasnya,” ujar CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher.

Estimasi waktu bagi menyelesaikan setiap tingkatan akan dari basic hingga challenge yakni 2 hingga tahun. Jika dinyatakan lulus, pemilik Ferrari mulai mendapatkan Challenge Driving License.

Dengan license tersebut, nantinya pemilik Ferrari mampu mengendarai mobil balap Si Kuda Jingkrak, yakni Challenge.

“Level akan basic, advance, evolution, dan challenge. Setelah lulus (tahap) challenge bisa challenge driving license. Mereka entitled bagi bisa menyetir mobil balap Ferrari, mobil balap Challenge,” pungkas Arie.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Punya Ferrari? Ikuti Kursus Nyetirnya

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Sebuah crossover baru dari Mazda Motors Corporation sejak dua waktu dahulu sudah mnucul di dunia maya Jepang. Dari tampilannya, crossover anyar Mazda itu mirip dengan…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama – Daihatsu Motor Company (DMC) menyuguhkan empat mobil konsep di hajatan Tokyo Motor Show 2015, yakni Daihatsu Nori Ori, Hinata, Tempo, dan D-Base. Bahkan…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bila Anda berminat membeli mobil baru Mercedes-Benz tetapi tak kuat melihat daftar harganya, meminang versi bekas dapat jadi langkah awal yg tepat.…