Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Prototipe BMW M1 Ditemukan Teronggok Di Gudang

Minggu, Januari 3rd 2016.

Munich -Sebuah mobil yg disebut sebagai prototipe asli BMW M1 ditemukan teronggok di sebuah gudang di kota Bad Aibling, Bavaria, Jerman. Mobil yg sedianya mulai dilelang melalui situs lelang eBay ternyata urung dilego dengan alasan yg belum diketahui.

Seperti dilaporkan FoxNews, Minggu (3/1/2016), sebelumnya sang penjual sempat mengklaim bahwa mobil itu yaitu salah sesuatu prototipe mobil yg dibuat oleh Lamborghini. Itu terjadi sebelum BMW mendepak pabrikan yang berasal Italia, dan kemudian mengambil alih proyek M1.

Kabarnya, mobil itu sempat diubah menjadi mobil resmi balap Procar BMW M1 Championship pada tahun 1979. Setelah itu tidak diketahui kabarnya hingga ditemukan lagi dua waktu lalu.

Hanya, seandainya sebelumnya mobil itu terdaftar di situs lelang e-Bay bagi dilego, ternyata dua waktu dahulu telah tidak nongol lagi. Entah apa sebabnya, apakah pemiliknya sudah menyadari betapa pentingnya sejarah mobil tersebut atau ada alasan lain. Termasuk kemungkinan sudah dibeli seseorang.

Seperti halnya dengan kebanyakan mobil klasik yg banyak dilego dalam dua tahun terakhir, harga M1 diperkirakan juga sudah melonjak. Meski harus dipastikan, apakah mobil tersebut membutuhkan banyak pekerjaan restorasi.
(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Prototipe BMW M1 Ditemukan Teronggok Di Gudang

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Toyota Astra Motor resmi launching Toyota Rush berkapasitas tujuh penumpang. Kehadiran Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo melengkapi varian SUV Toyota Rush.Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah dibicarakan dari mulut ke mulut dan tersebar dari website ke website yang lain di dunia, akhirnya Kawasaki memamerkan sosok Sepeda Motor…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah memastikan keagenan dan distributor resmi merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports (GES) segera tancap gas berbenah. Hal paling diperhatikan…