ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Promo Perdana Diler Mitsubishi Di Bogor

Senin, April 18th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Diler khusus kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Bogor, Sun Star Motor, resmi dibuka, Minggu (17/4/2016). Dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part), diler baru ini memiliki kapasitas pelayanan (servis) hingga 35 kendaraan setiap hari.

Sepanjang periode pembukaan diler, Sun Star Motor, menawarkan program promo dan diskon, untuk konsumen Mitsubishi. Mulai dari pembelian produk, servis dan suku cadang.

Hadiah spesial dan door prize diberikan buat SPK (surat pembelian kendaraan) khusus pada ketika pembukaan 17 April 2016. Kemudian diskon jasa 10 persen, Paket Harga Khusus Spooring-Balancing dan spare parts diskon 15 persen hingga akhir Mei 2016.

“Pembukaan diler baru ini disertai dengan ragam promo yg kalian berikan buat konsumen. Ini berlaku sepanjang pembukaan diler hingga sampai akhir Mei 2016,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor, Minggu (17/4/2016).  

Selain tiba langsung, diler Sun Star Motor juga menyediakan fasilitas service booking, yg mampu dihubungi di nomor (0251-7544881). Kemudian juga ada Home Service Kit (HSK), untuk konsumen yg dalam keadaan darurat yg membutuhkan Servis dI lokasi tertentu.

Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar Nomor 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor, diler Sun Star Motor dibangun di atas lahan seluas 3.916 meter persegi, dengan kapasitas servis mencapai 35 kendaraan setiap harinya.  Investasi yg digelontorkan bagi diler ini mencapai angka Rp 33 Miliar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Promo Perdana Diler Mitsubishi Di Bogor

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg kadang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu bagi orang dewasa, nah kalau yg…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Pabrikan mobil super yang berasal Inggris, McLaren, tengah menyiapkan McLaren 675LT Spider versi atap buka tutup. Varian yg diklaim sebagai mobil atap buka tutup tercepat…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah memulai debut di Tokyo Motor Show 2015 minggu lalu, crossover hybrid Suzuki Ignis kabarnya bakal merangsek pasar Eropa, khususnya Italia, akan 2017 mendatang. Sementara…