Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Promo Perdana Diler Mitsubishi Di Bogor

Senin, April 18th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Diler khusus kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Bogor, Sun Star Motor, resmi dibuka, Minggu (17/4/2016). Dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part), diler baru ini memiliki kapasitas pelayanan (servis) hingga 35 kendaraan setiap hari.

Sepanjang periode pembukaan diler, Sun Star Motor, menawarkan program promo dan diskon, untuk konsumen Mitsubishi. Mulai dari pembelian produk, servis dan suku cadang.

Hadiah spesial dan door prize diberikan buat SPK (surat pembelian kendaraan) khusus pada ketika pembukaan 17 April 2016. Kemudian diskon jasa 10 persen, Paket Harga Khusus Spooring-Balancing dan spare parts diskon 15 persen hingga akhir Mei 2016.

“Pembukaan diler baru ini disertai dengan ragam promo yg kalian berikan buat konsumen. Ini berlaku sepanjang pembukaan diler hingga sampai akhir Mei 2016,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor, Minggu (17/4/2016).  

Selain tiba langsung, diler Sun Star Motor juga menyediakan fasilitas service booking, yg mampu dihubungi di nomor (0251-7544881). Kemudian juga ada Home Service Kit (HSK), untuk konsumen yg dalam keadaan darurat yg membutuhkan Servis dI lokasi tertentu.

Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar Nomor 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor, diler Sun Star Motor dibangun di atas lahan seluas 3.916 meter persegi, dengan kapasitas servis mencapai 35 kendaraan setiap harinya.  Investasi yg digelontorkan bagi diler ini mencapai angka Rp 33 Miliar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Promo Perdana Diler Mitsubishi Di Bogor

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mobil baru Ford Everest 2016, baru-baru ini mengalami kejadian yg mengejutkan. Saat dikerjakan test drive di Autsralia oleh wartawan otomotif lokal, mobil tersebut malah meledak…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Persaingan Sepeda Motor Sport di Indonesia terutama di kelas 150 hingga 250cc sedang sengit. Melihat pasar tersebut telah banyak pemainnya, PT Kawasaki…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

California – Elon mungkin mulai memproduksi pesawat terbang elektrik. Benarkah? Engadget melansir, CEO Tesla, Elon Musk, rupanya makin serius mengenai rencana penggarapan pesawat elektrik. Ketika…