ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Promo Akhir Tahun, Yamaha Sebar Motor Livery MotoGP

Selasa, Desember 8th 2015.

Jakarta -Akhir tahun, tak cuma produsen roda empat yg membanjiri pasar dengan promo. Produsen motor seperti Yamaha juga melakukannya.

Merayakan gelar juara dunia MotoGP tim Yamaha, akhir tahun 2015 ini pengguna motor Yamaha diajak ikut berpesta. Hadiah-hadiah motor, helm dan T-shirt dapat jadi koleksi berharga.

“Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kita wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yg sudah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia merupakan di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yg identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo langsung beli di motor Yamaha di diler-diler,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk setiap pembelian motor Yamaha tunai atau kredit selama periode pembelian 1-31 Desember 2015, konsumen motor mampu mengikuti undian berhadiah motor dan aneka hadiah seperti:

Hadiah 1 : 1 unit motor R25 Livery MotoGP
Hadiah 2 : 1 unit motor R15 Livery MotoGP
Hadiah 3 : 2 unit motor V-Ixion Livery MotoGP
Hadiah 4 : 5 unit motor MX King Livery MotoGP
Hadiah 5 : 99 Helm HJC Lorenzo
Hadiah 6 : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Pengundian mulai dilaksanakan sesuai dengan jadwal yg sudah ditentukan dan berdasarkan data faktur yg ada di Yamaha. Pajak undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang.

Motor R-Series YZF-R25 dan YZF-R15 livery MotoGP diluncurkan pada awal Mei lalu. Sedangkan V-Ixion dan MX King livery MotoGP diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei lalu.

Foto: Yamaha Indonesia
Foto: Yamaha Indonesia
Foto: Yamaha Indonesia

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Promo Akhir Tahun, Yamaha Sebar Motor Livery MotoGP

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda All-New CB150R Streetfire hanya bertahan beberapa bulan merebut gelar Sepeda Motor Sport terlaris dari Yamaha V-ixion yakni pada Oktober dan November…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Menandai delapan tahun kehadiran Grand Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang pemilik MPV 7-seater tersebut dari berbagai daerah di Pulau Jawa-Sumatera…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Pemilik mobil biasanya ada yg kurang puas dengan kaca film bawaan dari pabrikan. Sebab, tingkat kegelapannya cenderung tak sesuai selera dan kemampuan menahan…