Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Produsen Mobil Pamer Mobil Buatan Indonesia Pada Menperin

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin Jumat (8/4/2016) mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show. Dengan berbaju batik berwarna kelabu, Saleh Husin mengunjungi berbagai booth pabrikan di IIMS.

Dia didampingi oleh Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Johannes Nangoi dan panitia IIMS Dyandra Promosindo.

Produsen memperlihatkan mobil-mobil buatan Indonesia kepada Saleh Husin. Misalnya Toyota, menunjukkan mobil Sienta yg mulai diproduksi di Karawang, Jawa Barat.

Honda pun tidak ketinggalan, yg memamerkan mobil buatan mereka di Indonesia seperti Brio RS.

Booth Mitsubishi pun tidak ketinggalan. Di sana Mitsubishi memperlihatkan Pajero Sport pada Saleh Husin.

Di sela-sela kunjungannya, Saleh Husin menyempatkan diri bagi coba duduk di mobil-mobil yg dipamerkan tersebut.

Booth produsen motor seperti Ducati pun disambangi. Sambil duduk di motor seperti Scrambler dan Panigale, Saleh Husin berharap motor Ducati ini mampu diproduksi di Indonesia.

“Sekarang kan Ducati di Thailand, kalau mampu nanti diproduksi di Indonesia, insentifnya nanti kalian siapkan,” ujarnya.

Selepas itu, Saleh Husin menyempatkan diri buat melihat booth mobil mewah seperti Audi, VW, Mercedes-Benz melihat mobil V-Class dan BMW.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Produsen Mobil Pamer Mobil Buatan Indonesia Pada Menperin

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Seorang pria berusia 58 tahun dari Detroit meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan mobil. Namun yg mengejutkan adalah dia mengalami kecelakaan karena menonton film porno di…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Kemarin (30/3), Mercedes-Benz Indonesia launching New V-Class yg yaitu unit terbaru dan terbesar dari model keluarga passenger cars yg berasal dari Stuttgart. New V-Class menyatukan…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Iwata -Sepanjang tahun fiskal yg berakhir Desember lalu, Yamaha masih dapat tersenyum lebar. Yamaha membukukan penjualan bersih Rp 122,5 triliun dari penjualan motor. Itu bukan di…