Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual Di Arab Saudi

Senin, Desember 28th 2015.

Riyadh -Mobil super yg dirilis oleh Horacio Pagani dianggap spesial. Apalagi mobil yg pertama kali keluar dari lini produksi.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (28/12/2015), Pagani Huayra ini misalnya. Mobil ini lebih spesial karena yaitu Huayra yg mendapatkan sasis nomor #001 dari total 100 unit yg pernah diproduksi.

Beberapa waktu lalu, Pagani Huayra #001 ini kelihatan di jalan London. Namun, ketika ini mobil tersebut telah mendarat di Timur Tengah.

Di Timur Tengah, Pagani Huayra #001 dijual oleh Seven Car Lounge di Riyadh, Arab Sauri pada James Edition.

Pagani Huayra ini dicat biru cerah. Mobil ini mendapatkan grille depan dan splitter sport carbon fiber, side skirt, bumper belakang, diffuser, lampu belakang serta rear decklid. Pelek hitam mengilap dengan kaliper biru membuat mobil ini makin cantik.

Interiornya dihiasi dengan kulit putih pada jok, panel pintu dan bagian dashboard. Pemilihan komponen yang lain terdiri dari seat bolster dan setir yg dibungkus kulit biru terang serta bahan aluminium dan serat karbon di dua bagian.

Sayangnya, tak ada keterangan mengenai harga maupun jarak yg sudah ditempuh mobil ini. Namun, mobil yg ditenagai mesin V12 6.0 liter ini dinilai begitu spesial.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual Di Arab Saudi

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), membukukan penjualan sebanyak 839 unit selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

California – Sebuah produk Go-Kart custom yg dibuat memakai mesin jet. Seperti apa? Patut dicatat kalau Go-Kart ini mesinnya adalah Boeing 502-12 Gas Turbine, ya,…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 masih berlangsung hingga beberapa hari ke depan. Pihak penyelenggara pun menyediakan angkutan shuttle bus gratis bagi menuju…