Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual Di Arab Saudi

Senin, Desember 28th 2015.

Riyadh -Mobil super yg dirilis oleh Horacio Pagani dianggap spesial. Apalagi mobil yg pertama kali keluar dari lini produksi.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (28/12/2015), Pagani Huayra ini misalnya. Mobil ini lebih spesial karena yaitu Huayra yg mendapatkan sasis nomor #001 dari total 100 unit yg pernah diproduksi.

Beberapa waktu lalu, Pagani Huayra #001 ini kelihatan di jalan London. Namun, ketika ini mobil tersebut telah mendarat di Timur Tengah.

Di Timur Tengah, Pagani Huayra #001 dijual oleh Seven Car Lounge di Riyadh, Arab Sauri pada James Edition.

Pagani Huayra ini dicat biru cerah. Mobil ini mendapatkan grille depan dan splitter sport carbon fiber, side skirt, bumper belakang, diffuser, lampu belakang serta rear decklid. Pelek hitam mengilap dengan kaliper biru membuat mobil ini makin cantik.

Interiornya dihiasi dengan kulit putih pada jok, panel pintu dan bagian dashboard. Pemilihan komponen yang lain terdiri dari seat bolster dan setir yg dibungkus kulit biru terang serta bahan aluminium dan serat karbon di dua bagian.

Sayangnya, tak ada keterangan mengenai harga maupun jarak yg sudah ditempuh mobil ini. Namun, mobil yg ditenagai mesin V12 6.0 liter ini dinilai begitu spesial.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Produksi Pertama Pagani Huayra Dijual Di Arab Saudi

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen motor yang berasal India dengan brand Inggris, Royal Enfield memperkenalkan model terbaru mereka Rumbler 500.Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Pertamina sebagai penyedia bahan bakar minyak (BBM) dalam negeri, merasa perlu melakukan koordinasi dengan  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Ini terkait…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Setelah membocorkan tampilan utuh via internet, kini Toyota resmi launching data spesifikasi C-HR di ajang Geneva Motor Show 2016, Selasa (1/3/2016). Crossover pesaing…