PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Produksi Pertama Mitsubishi Lancer Edisi Pamungkas Dilelang

Jumat, November 13th 2015.

California -Mitsubishi Motor Amerika Serikat mulai melelang unit produksi pertama dari edisi pamungkas Mitsubishi Lancer. Lelang yg mulai digelar di National Multiple Sclerosis Society itu dibuka dengan harga penawaran US$ 37.201 atau sekitar Rp 509,6 juta.

Laman Worldcarfans, Jumat (13/11/2015) melaporkan, Mitsubishi Lancer versi edisi pamungkas itu bakal dibuat 1.600 unit. Pelelangan akan dibuka melalui situs eBay.

Proses lelang mulai diakhiri pada 21 November berbarengan dengan acara Dinner Auction di Loews Coronado Bay Resort, Coronado, California, Amerika Serikat. Oleh karena itu, para peminat ketika ini telah dapat mendaftar akan sekarang.

Mitsubishi Lancer Evolution edisi pamungkas memakai basis GSR 2015. Mitsubishi melengkapinya dengan lampu HID bi-xenon, atap alumunium hitam, serta paket eksterior hitam. Tak cuma itu. Pada layar cluster meter juga dilengkapi animasi ‘Final Edition’.

Sementara, di bagian interior, aksen jahitan dengan benang berwarna merah tidak mengurangi kesan mewah. Sedangkan mesin 2.000 cc empat silinder dapat menyemburkan tenaga 303 bhp dan torsi 305 lb-ft.

Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi manual lima kecepatan. Sistem penggeraknya memakai empat roda.

Sedewret fitur canggih pun ditanam di mobil itu, diantaranya rem Btrembo, peredam kejut Bilstein, serta monitor tekanan angin ban.

(arf/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Produksi Pertama Mitsubishi Lancer Edisi Pamungkas Dilelang

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

London -Aston Martin akan menggoda publik soal peluncuran DB11. Lewat teaser yg diunggah ke jejaring sosial, Youtube, pabrikan mobil yang berasal Inggris itu cuma menampilkan siluet…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mobil yg sesuatu ini dipastikan bakal meluncur bulan Januari 2016. Ya, peluncuran All New Fortuner memang sangat ditunggu. Kabarnya hal ini mulai dimanfaatkan oleh pihak…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota C-HR, model terbaru yg disiapkan untuk menantang Honda HR-V, ternyata milik kemampuan lebih. Meski masih berstatus sebagai konsep, C-HR Racing tengah…