ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Produksi “Moge” Honda Masih Mandek

Jumat, April 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Penutupan pabrik Honda yg berlokasi di wilayah Kumamoto, Jepang diperpanjang hingga 6 Mei 2016. Sebelumnya, pihak Honda berencana cuma menutup aktivitas produksinya sampai 28 April 2016.

Penutupan pabrik ini terimbas gempa yg mengguncang Jepang bagian Selatan pada 14 April dan 16 April 2016, dan merusak fasilitas pabrik Honda. Walaupun nantinya telah beroperasi, namun diperkirakan masih belum dapat dikerjakan secara maksimal.

“Honda mulai menunda produksi di pabrik Kumamoto hingga 6 Mei 2016. Honda mulai melanjutkan produksi secara bertahap, tergantung dari situasi dan keadaan yg berlangsung,” ujar pihak Honda dalam pernyataan resmi, dikutip dari Visordown.com, Kamis (28/4/2016),

Produsen sepeda motor yang berasal Jepang ini mengatakan komitmennya, bagi selalu melakukan upaya kerjasama, agar pemulihan mampu berlangsung cepat. Pabrik ini bertanggung jawab atas model ekspor sepeda motor besar Honda, seperti Fireblade, VFR1200F, Goldwing, dan NC750X.

Saat mengkonfirmasi pihak Astra Honda Motor (AHM), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia, pihaknya menyampaikan kalau hal tersebut tak berpengaruh untuk Indonesia.

“Tidak ada dampak buat kita di Indonesia, kecuali produk sepeda motor dengan kubikasi besar,” ujar Thomas Wijaya, GM Divisi Penjualan AHM kepada KompasOtomotif, Selasa (19/4/2016).

Kemudian, ketika ditanyakan mengenai moge apa yg dipasarkan di Indonesia dan diproduksi di pabrik tersebut, Thomas memilih buat tak menjawabnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Produksi “Moge” Honda Masih Mandek

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -MINI Clubman resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Mobil premium kompak tersebut sudah dipesan lebih dari 10 unit. Tipe paling mahal paling diburu. Dijelaskan Presiden…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bukittinggi -Jalanan Sumatera yg dilalui para risers dari Riau menuju Bukittinggi sangat ekstrem. Hal ini memicu adrenalin para risers. “Ini yaitu pengalaman yg sangat mengesankan, baru…