Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pria Ini Bayar DP Mobil Rp 109 Juta Dengan Koin

Senin, Januari 25th 2016.

Shandong -Setelah seorang pria di Guangdong membeli sebuah van berharga 90.000 yuan atau sekitar Rp 189,7 juta dengan uang pecahan hingga sesuatu truk penuh, kini seorang pria di Shandong melakukan hal yg hampir serupa.

Pria itu membayar uang muka pembelian mobil dengan uang pecahan kertas dan koin senilai 52.000 yuan atau sekitar Rp 109 juta.

Seperti dilaporkan NetEase dan Shanghaiist, Senin (25/1/2016), uang pecahan yg diberikan pria ke diler terdiri dari uang pecahan kertas dan koin berdenominasi kecil.

Pihak diler mengerahkan 15 orang stafnya dan membutuhkan waktu beberapa hari bagi menghitung dan memilah uang pembayaran down payment tersebut.

Dalam dua waktu terakhir, semakin banyak orang di China yg membeli mobil dengan memakai uang recehan.

Sebelumnya, pria di Guangdong membayar mobil van seharga Rp 189,7 juta dengan uang pecahan kertas dan koin. Uang tersebut dibungkus dalam karung dan diangkut memakai truk.

Kemudian di pertengahan tahun lalu, ada karyawan SPBU yg membeli mobil seharga Rp 1,44 miliar dengan koin seberat 4 ton.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pria Ini Bayar DP Mobil Rp 109 Juta Dengan Koin

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjelajah Mario Iroth sukses melakukan touring Bandung – Paris. Yang menarik ketika sampai ke Paris, dia tak ditanya soal keadaan dirinya, ia malah ditanya soal…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Motor skutik biasanya ditargetkan buat para wanita, namun Peugeot menargetkan 99 persen penggunanya adalah pria. Mereka rata-rata berusia 30 – 45 tahun, memiliki beragam latar…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah bocoran gambar dari bentuk All New Suzuki Swift. Memang belum ada keterangan apapun yg bisa digali di sini. Bahkan perusahaan pun tak mengungkapkan…