Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pria Ini Bayar DP Mobil Rp 109 Juta Dengan Koin

Senin, Januari 25th 2016.

Shandong -Setelah seorang pria di Guangdong membeli sebuah van berharga 90.000 yuan atau sekitar Rp 189,7 juta dengan uang pecahan hingga sesuatu truk penuh, kini seorang pria di Shandong melakukan hal yg hampir serupa.

Pria itu membayar uang muka pembelian mobil dengan uang pecahan kertas dan koin senilai 52.000 yuan atau sekitar Rp 109 juta.

Seperti dilaporkan NetEase dan Shanghaiist, Senin (25/1/2016), uang pecahan yg diberikan pria ke diler terdiri dari uang pecahan kertas dan koin berdenominasi kecil.

Pihak diler mengerahkan 15 orang stafnya dan membutuhkan waktu beberapa hari bagi menghitung dan memilah uang pembayaran down payment tersebut.

Dalam dua waktu terakhir, semakin banyak orang di China yg membeli mobil dengan memakai uang recehan.

Sebelumnya, pria di Guangdong membayar mobil van seharga Rp 189,7 juta dengan uang pecahan kertas dan koin. Uang tersebut dibungkus dalam karung dan diangkut memakai truk.

Kemudian di pertengahan tahun lalu, ada karyawan SPBU yg membeli mobil seharga Rp 1,44 miliar dengan koin seberat 4 ton.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pria Ini Bayar DP Mobil Rp 109 Juta Dengan Koin

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen mobil India, Tata Motors makin berasa internasional. Perusahaan mengumumkan penunjukan mantan eksekutif Airbus, Guenter Butschek sebagai Chief Executive Officer & Managing Director Tata Motors.…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Enam bulan berlalu sejak Honda menelurkan New Sonic 150R pada Agustus 2015 silam, Suzuki baru menyusulnya dengan launching All New Satria F150,…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – detikOto berkesempatan melihat dan menjajal segera Honda BR-V tipe E CVT yg mulai dipasarkan di Indonesia Januari 2016 mendatang. Ini dia tampang Honda BR-V…