Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pria Bertubuh Gemuk Ini Susah Payah Keluar Dari BMW I8

Sabtu, Januari 2nd 2016.

Stuttgart -Produsen mobil sport sepertinya harus mempertimbangkan kemudahan akses keluar-masuk kendaraan. Sebelumnya, tersebar video seorang petugas parkir valet jangkung kesulitan masuk mobil Lamborghini. Kini muncul lagi video baru yg merekam pria bertubuh gemuk harus bersusah payah keluar dari mobil sport BMW i8.

Mungkin produsen mobil sport berpikir bahwa penggunanya adalah orang-orang dengan tinggi dan berat badan standar. Padahal, seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (2/1/2016), tidak sedikit orang tinggi atau berbadan gemuk yg ingin coba mobil itu.

Salah satunya adalah pria bertubuh gemuk ini yg ingin merasakan menjadi penumpang BMW i8. Pria ini telah mampu masuk kabin dan duduk di kursi penumpang BMW i8. Namun ketika keluar, dia harus bersusah payah.

Kaki pria ini dikeluarkan terlebih dahulu. Tapi, ketika ingin mengeluarkan badan dan kepalanya, pria ini mendapat kesulitan.

Sambil berusahas, pria gemuk ini menggerakkan badannya keluar. Dan akhirnya dia pun dapat keluar meskipun harus bersusah payah. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pria Bertubuh Gemuk Ini Susah Payah Keluar Dari BMW I8

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Piaggio Group di India memperkenalkan skuter matik (skutik) sport, Aprilia SR 150 di India Auto Expo 2016 di New Delhi. Motor ini menggabungkan identitas…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar -Honda meneruskan road show crossover BR-V ke berbagai kota di Indonesia. Sekarang prototipe mobil itu menyapa Makassar dalam GIIAS Makassar Auto Show 2015. Honda Prospect…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Hatchback populer punya Suzuki, Swift, menembus angka penjualan 5 juta unit di semua dunia. Angka itu tercapai dalam 11 tahun dan 5 bulan setelah generasi…