Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Rabu, Desember 30th 2015.

Binzhou -Sebuah poster 3 dimensi berukuran besar yg berada di jalan dikeluhkan para pengemudi. Poster tersebut ditakutkan mampu mengecoh pengemudi dan mampu mencelakakan.

Dilansir Mirror, Rabu (30/12/2015), poster berukuran besar tersebut dipajang di persimpangan jalan dengan gambar sebuah jalan luas, mirip dengan jalan yg asli. Poster tersebut berada di Kota Binzhou, Provinsi Shandong, China.

Poster dengan gambar jalanan tersebut dipajang sebagai keterangan bahwa mulai dibangun jalanan baru di lokasi tersebut. Apalagi tepat di depan poster adalah lampu jalan, sehingga mulai membahayakan pengemudi seandainya salah membedakan jalan yg benar dan mengemudikan ke arah poster tersebut.

Sejumlah komentar dan komplain pun berdatangan dari pengguna jalan. Mayoritas dari mereka mengeluhkan kondisi dari poster tersebut yg bisa membahayakan pengemudi, utamanya di malam hari.

“Bagaimana seandainya seseorang salah mengira mana jalanan yg benar dan melaju ke arah poster itu pada malam hari?” ujar komentator yg ditulis Mirror.

“Jika pengemudi menabrak poster, dia mulai menabrak tiang lampu jalan terlebih dahulu,” kata komentator yg lain.

Setelah menerima komplain tersebut, kabarnya poster tersebut bakal dipindahkan ke lokasi yg lebih aman. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

New York -Nissan dua waktu dahulu merilis model teranyar supercar Nissan GT-R di pameran New York International Auto Show. Manusia tercepat dunia, Usain Bolt menyempatkan hadir.…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wina -KTM yg launching motor sport Duke 200 – yg menjadi basis varian Duke lainnya, seperti Duke 390 – pada awal 2012, berniat ‘memensiunkan’ seri tersebut.…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Woking -Setelah versi reguler McLaren P1 yg dibuat 375 unit habis terjual, McLaren akhir 2015 kemarin mengumumkan mulai membuat versi edisi khususnya yg dinamai McLaren P1…