ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Rabu, Desember 30th 2015.

Binzhou -Sebuah poster 3 dimensi berukuran besar yg berada di jalan dikeluhkan para pengemudi. Poster tersebut ditakutkan mampu mengecoh pengemudi dan mampu mencelakakan.

Dilansir Mirror, Rabu (30/12/2015), poster berukuran besar tersebut dipajang di persimpangan jalan dengan gambar sebuah jalan luas, mirip dengan jalan yg asli. Poster tersebut berada di Kota Binzhou, Provinsi Shandong, China.

Poster dengan gambar jalanan tersebut dipajang sebagai keterangan bahwa mulai dibangun jalanan baru di lokasi tersebut. Apalagi tepat di depan poster adalah lampu jalan, sehingga mulai membahayakan pengemudi seandainya salah membedakan jalan yg benar dan mengemudikan ke arah poster tersebut.

Sejumlah komentar dan komplain pun berdatangan dari pengguna jalan. Mayoritas dari mereka mengeluhkan kondisi dari poster tersebut yg bisa membahayakan pengemudi, utamanya di malam hari.

“Bagaimana seandainya seseorang salah mengira mana jalanan yg benar dan melaju ke arah poster itu pada malam hari?” ujar komentator yg ditulis Mirror.

“Jika pengemudi menabrak poster, dia mulai menabrak tiang lampu jalan terlebih dahulu,” kata komentator yg lain.

Setelah menerima komplain tersebut, kabarnya poster tersebut bakal dipindahkan ke lokasi yg lebih aman. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Orang Amerika terkenal suka dengan mobil-mobil bermesin besar yg haus BBM. Di masa lalu, pabrikan mobil aktif menyediakan mobil tipikal seperti ini meskipun…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Coventry, KompasOtomotif – Laporan baru tentang generasi paling mutakhir Land Rover Defender kembali didengar pewarta. Kali ini menyebut bahwa mobil legendaris yg mulai muncul pada…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil macam Low MPV (Multi Purpose Vehicle) boleh saja menguasai pasar, namun ternyata ketika penjualan mobil menciut, mobil SUV justru menguat. Mengutip data penjualan Gabungan…