Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Rabu, Desember 30th 2015.

Binzhou -Sebuah poster 3 dimensi berukuran besar yg berada di jalan dikeluhkan para pengemudi. Poster tersebut ditakutkan mampu mengecoh pengemudi dan mampu mencelakakan.

Dilansir Mirror, Rabu (30/12/2015), poster berukuran besar tersebut dipajang di persimpangan jalan dengan gambar sebuah jalan luas, mirip dengan jalan yg asli. Poster tersebut berada di Kota Binzhou, Provinsi Shandong, China.

Poster dengan gambar jalanan tersebut dipajang sebagai keterangan bahwa mulai dibangun jalanan baru di lokasi tersebut. Apalagi tepat di depan poster adalah lampu jalan, sehingga mulai membahayakan pengemudi seandainya salah membedakan jalan yg benar dan mengemudikan ke arah poster tersebut.

Sejumlah komentar dan komplain pun berdatangan dari pengguna jalan. Mayoritas dari mereka mengeluhkan kondisi dari poster tersebut yg bisa membahayakan pengemudi, utamanya di malam hari.

“Bagaimana seandainya seseorang salah mengira mana jalanan yg benar dan melaju ke arah poster itu pada malam hari?” ujar komentator yg ditulis Mirror.

“Jika pengemudi menabrak poster, dia mulai menabrak tiang lampu jalan terlebih dahulu,” kata komentator yg lain.

Setelah menerima komplain tersebut, kabarnya poster tersebut bakal dipindahkan ke lokasi yg lebih aman. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Poster Ini Kecohkan Perhatian Pengemudi

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Demi memanjakan telinga para penggila musik, Honda kini menyematkan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar buat New Honda CR-V 2.4L Prestige.…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru, KompasOtomotif– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selalu menggenjot penjualan Pajero Sport. Beberapa strategi digulirkan guna menarik minta konsumen SUV diesel tersebut. Mulai…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Menurut data Japan Automobile Dealers Association selama 2015 volume mobil baru di Jepang mencapai 5.046.511 unit, turun dari 2014 sebesar 5.562.888 unit.…