Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Tawarkan Macan Termurah Di Jerman

Jumat, Maret 11th 2016.

Stuttgart -Porsche menetapkan bagi menawarkan Macan dengan varian termurah. Untuk Macan entry level ini mesinnya mulai berbeda, dengan mesin 4 silinder.

Dilansir inautonews, Jumat, (11/3/2016), memang sebenarnya pilihan mesin 4 silinder telah disajikan Porsche Macan. Namun pilihan mesin 4 silinder turbocahrged 2.0 liter Porsche Macan ini, baru mulai diproduksi dan dipasarkan di negara kelahirannya Jerman.

Dikatakan Porsche Macan mesin bensin 4 silinder turbocharged terbaru ini telah dapat dipesan di Jerman dengan banderol 55.669 euro.

Jelas harga yg ditawarkan kali ini memang lebih murah, dibandingkan dengan model Macan yg pernah diperkenalkan sebelumnya di Jerman. Karena sebelumnya model entry level Porsche Macan di Jerman memiliki banderol 60.548 euro merupakan Macan S diesel.

Nah kali ini pilihan mesin bensin turbocharged 2.0-liter terbilang tak kalah hebat. Soalnya mesin ini dapat menyemburkan 252 tenaga kuda akan 5.000 rpm dan torsi 273 pound-feet akan 1.600 rpm. Mesin ini juga mulai segera dikawinkan dengan 7 percepatan dual-clutch PDK transmission.

Tidak sampai disitu, mesin ini bakal bisa berlari 0-100 km/jam cuma dalam 6,5 detik. Namun seandainya Porsche Macan 4 silinder terbaru ini dilengkapi dengan Sport Chrono Package, maka tak menutup kemungkinan model ini bakal bisa berlari 0-100 km/jam cuma dalam 6,4 detik dan dapat mencapai topspeed hingga 229 km/jam.

Bicara soal konsumsi bahan bakar, mesin bensin 4 silinder turbocharged ini telah memenuhi New European Driving Cycle (NEDC). Dengan dapat memiliki konsumsi bahan bakar 7,4 liter/100 km.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Tawarkan Macan Termurah Di Jerman

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kekhawatiran publik tentang simpang siurnya waktu penerapan klasifikasi Surat Izin Mengemudi (SIM) C berdasarkan kapasitas mesin sangat mungkin terjadi. Situasi ini terjadi…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Sistem airbag atau kantung udara memang telah marak digunakan di kendaraan roda empat. Namun, airbag bagi sepeda motor belum terlalu populer. Saat ini ada dua…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tata Motors Distribusi Indonesia memperkenalkan beberapa kendaraan berbahan bakar CNG pada pameran GIIAS 2015, Agustus lalu. Namun buat penjualan kendaraan tersebut, pihak Tata Motors mengaku…