Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Tarik 58 Ribu Unit Macan S Dan Macan Turbo

Selasa, November 3rd 2015.

Atlanta -Musibah seolah tidak berhenti menimpa pabrikan mobil yang berasal Jerman. Kali ini Porsche kena gilirannya. Secara resmi Volkswagen mengumumkan bakal menarik 58.881 unit Porsche di segala dunia.

Seperti diberitakan CNBC News, Selasa (3/11/2015), penarikan tersebut menyusul hasil temuan kebocoran pada saluran bahan bakar dalam kompartemen mesin pada unit Porsche, meskipun belum ada laporan kecelakaan atau cedera. Penarikan pada mobil mewah yang berasal Jerman itu berlaku buat model Macan S dan Macan Turbo.

Dalam rilis yg disampaikan oleh Pihak Porsche, para pemilik mobil nantinya mulai dihubungi secara segera oleh Porsche dan dibuat jadwal meeting bagi pengecekan mobil dan tak dipungut biaya.

Dari jumlah 58.881 unit Porsche yg mulai ditarik, mayoritas terdapat di Amerika Utara sebesar 21.835 unit dan 3.490 unit di Kanada. Sisanya yakni unit Porsche yg tersebar di segala dunia.

Sebelumnya induk perusahaan Porsche merupakan VW juga sudah menarik 11 juta unit mobil di semua dunia akibat skandal emisi gas buang. Kerugian pun menimpa produsen mobil yg bermarkas di Wolfsburg, Jerman itu hingga Rp 25 triliun pada triwulan ketiga tahun ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Tarik 58 Ribu Unit Macan S Dan Macan Turbo

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Kekonyolan wanita dalam menyetir mobil seakan tak ada habisnya. Kesalahan yg kerap dikerjakan pun tidak jauh-jauh karena kurang lihainya mereka mengemudikan mobil sehingga justru merugikan…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Indonesia perlahan mampu menggantikan Thailand sebagai pusat produksi otomotif penting di ASEAN. Hal ini memiliki implikasi besar untuk produsen dan penyuplai suku cadang otomotif serta…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Honda mengumumkan mulai memperkenalkan kendaraan sel bahan bakar mereka di Los Angeles Auto Show 2015. Nantinya, Honda FCX Clarity bakal menantang Toyota Mirai di…