Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Tarik 58 Ribu Unit Macan S Dan Macan Turbo

Selasa, November 3rd 2015.

Atlanta -Musibah seolah tidak berhenti menimpa pabrikan mobil yang berasal Jerman. Kali ini Porsche kena gilirannya. Secara resmi Volkswagen mengumumkan bakal menarik 58.881 unit Porsche di segala dunia.

Seperti diberitakan CNBC News, Selasa (3/11/2015), penarikan tersebut menyusul hasil temuan kebocoran pada saluran bahan bakar dalam kompartemen mesin pada unit Porsche, meskipun belum ada laporan kecelakaan atau cedera. Penarikan pada mobil mewah yang berasal Jerman itu berlaku buat model Macan S dan Macan Turbo.

Dalam rilis yg disampaikan oleh Pihak Porsche, para pemilik mobil nantinya mulai dihubungi secara segera oleh Porsche dan dibuat jadwal meeting bagi pengecekan mobil dan tak dipungut biaya.

Dari jumlah 58.881 unit Porsche yg mulai ditarik, mayoritas terdapat di Amerika Utara sebesar 21.835 unit dan 3.490 unit di Kanada. Sisanya yakni unit Porsche yg tersebar di segala dunia.

Sebelumnya induk perusahaan Porsche merupakan VW juga sudah menarik 11 juta unit mobil di semua dunia akibat skandal emisi gas buang. Kerugian pun menimpa produsen mobil yg bermarkas di Wolfsburg, Jerman itu hingga Rp 25 triliun pada triwulan ketiga tahun ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Tarik 58 Ribu Unit Macan S Dan Macan Turbo

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

California Utara – Mobil rancangan Joe Harmon ini sangat unik. Bodi mobil sepenuhnya terbuat dari kayu. Untuk penggerak, mobil memakai mesin Chevrolet LS7.Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Fino telah menjadi salah sesuatu dari bagian kisah sukses Yamaha di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012 silam, Skutik bertampang stylish…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Indonesia menjadi negara pertama di dunia, di luar Jepang, yg memproduksi Toyota Sienta. Apa ya alasan prinsipal, Toyota Motor Corporation, memilih Indonesia menjadi basis produksi…