Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche “Pisah Ranjang” Dengan Maria Sharapova

Kamis, Maret 10th 2016.

Stuttgart, KompasOtomotif – Porsche menganggap pengakuan petenis Maria Sharapova pada Senin (7/3/2016) yang menyatakan ia memakai obat terlarang bernama Meldonium, telah cukup jadi alasan menghentikan hubungannya. Sudah tiga tahun, petenis dunia itu yaitu brand ambassador merek yang berasal Jerman itu.

Sharapova mengaku sudah mengonsumsi Meldonium sejak 10 tahun dahulu secara legal. Tapi obat itu kemudian masuk daftar doping oleh World Anti-Doping Agency (WADA) dan dilarang oleh International Tennis Federation (ITF) akan 1 Januari 2016.

Atlet yang berasal Rusia itu terus jadi “wajah” Porsche sebagai perwakilan merek. Sharapova kadang ikut berbagai aktivitas promosi termasuk pengenalan Boxter Spyder dan iklan Panamera GTS spesial yg diciptakan khusus untuk dia.

Ibarat pernikahan, situasi Porsche dan Sharapova seperti pisah ranjang karena belum cerai. Beda dari gerakan Porsche yg terbaca seperti hati-hati sambil “wait and see”. Sponsor Sharapova yg lain, seperti TAG Heuer, memilih bagi tak melanjutkan kontraknya tahun depan.

Sementara Nike yg juga milik kontrak dengan Sharapova bertindak mengikuti Porsche. Entah apa yg bakal terjadi dalam dua waktu ke depan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche “Pisah Ranjang” Dengan Maria Sharapova

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi banyak kemudahan buat memboyong Suzuki All New Satria F150, salah sesuatu metodenya adalah tukar tambah. Sepeda…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Hanover -Volkswagen merayakan ulang tahun ke-60 produksi MPV Bulli dan Transporter (Kombi) di pabrik Hanover. Untuk merayakannya, VW menyelenggarakan pameran di Hanover Museum pada 9 Maret…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bugatti Veyron sepertinya menjadi salah sesuatu nama yg membuat kendaraan yang lain berpikir beberapa kali bagi menantangnya meskipun mobil ini baru saja disetop dari lini…