ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Porsche “Pisah Ranjang” Dengan Maria Sharapova

Kamis, Maret 10th 2016.

Stuttgart, KompasOtomotif – Porsche menganggap pengakuan petenis Maria Sharapova pada Senin (7/3/2016) yang menyatakan ia memakai obat terlarang bernama Meldonium, telah cukup jadi alasan menghentikan hubungannya. Sudah tiga tahun, petenis dunia itu yaitu brand ambassador merek yang berasal Jerman itu.

Sharapova mengaku sudah mengonsumsi Meldonium sejak 10 tahun dahulu secara legal. Tapi obat itu kemudian masuk daftar doping oleh World Anti-Doping Agency (WADA) dan dilarang oleh International Tennis Federation (ITF) akan 1 Januari 2016.

Atlet yang berasal Rusia itu terus jadi “wajah” Porsche sebagai perwakilan merek. Sharapova kadang ikut berbagai aktivitas promosi termasuk pengenalan Boxter Spyder dan iklan Panamera GTS spesial yg diciptakan khusus untuk dia.

Ibarat pernikahan, situasi Porsche dan Sharapova seperti pisah ranjang karena belum cerai. Beda dari gerakan Porsche yg terbaca seperti hati-hati sambil “wait and see”. Sponsor Sharapova yg lain, seperti TAG Heuer, memilih bagi tak melanjutkan kontraknya tahun depan.

Sementara Nike yg juga milik kontrak dengan Sharapova bertindak mengikuti Porsche. Entah apa yg bakal terjadi dalam dua waktu ke depan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche “Pisah Ranjang” Dengan Maria Sharapova

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, PT Garansindo International Motors, akan menyerahkan motor kepada konsumen di Indonesia.Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Otolovers sedang bingung mencari ban yg bagus dan berkualitas? Berikut ada tipsnya agar tak salah memilih ban. Dalam memilih ban, ada beberapa hal yg perlu…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil super perdana Lexus, LFA, telah tak diproduksi lagi. 500 unit mobil yg diproduksi pun telah ludes. Namun kabar terbaru menyebutkan Lexus tengah menyiapkan penerus…