Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Makin Buka-bukaan Soal Mobil Listriknya

Jumat, Februari 12th 2016.

Stuttgart -Setelah sempat mengumumkan mulai melahirkan mobil listrik, yg diperkenalkan dengan mobil konsep Mission E. Kini produsen mobil sport ini pun akan berani buka-bukaan, dnegan menyampaikan mobil ini telah masuk ke jalur produksi.

Tertulis di Leftlanenews, Jumat (12/2/2016), dengan memakai kode produksi J1, Porsche mengumumkan telah memasukkan mobil listrik ke dalam jalur produksi.

Layaknya Tesla Model S, Porsche Mission E ini mulai menyelipkan baterai di bawah sasis bagi mengoptimalkan pusat gravitasi, pemanfaatan kabin dan distribusi berat yg dimiliki dirinya.

Jika spesifikasi model produksi sesuai dengan konsep, jelas pengendara mulai mengharapkan mobil ini mampu berlari hingga 300 mil cuma dalam sekali pengisian baterai.

Dengan meminjam teknologi elektrifik punya Porsche 919 Le Mans racer. Disinyalir J1 mulai dapat berlari 0-96 km/jam cuma dalam 3,5 detik dan dapat melakukan pengisian baterai dengan waktu singkat.

Dan buat melahirkan mobil ini, dikatakan Porsche segera menggelontorkan dana hingga USD 1,1 miliar di pabrik mereka yg berada di Zuffenhausen. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Makin Buka-bukaan Soal Mobil Listriknya

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor balap Marc Marquez versi jalanan (RC213V-S) telah datang di Indonesia. PT Astra Honda Motor, Jumat (26/2/2016) pun segera memamerkannya dihadapan…

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Kembaran Daihatsu Ayla, Perodua Axia, sedang dipertimbangkan jadi taksi di Malaysia. Mobil berukuran kompak ini menjadi jawaban atas kebutuhan transportasi dengan…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak melulu soal produsen otomotif beserta industri komponen. Para pabrikan aksesoris elektronik yg terkait dengan…