Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Makin Buka-bukaan Soal Mobil Listriknya

Jumat, Februari 12th 2016.

Stuttgart -Setelah sempat mengumumkan mulai melahirkan mobil listrik, yg diperkenalkan dengan mobil konsep Mission E. Kini produsen mobil sport ini pun akan berani buka-bukaan, dnegan menyampaikan mobil ini telah masuk ke jalur produksi.

Tertulis di Leftlanenews, Jumat (12/2/2016), dengan memakai kode produksi J1, Porsche mengumumkan telah memasukkan mobil listrik ke dalam jalur produksi.

Layaknya Tesla Model S, Porsche Mission E ini mulai menyelipkan baterai di bawah sasis bagi mengoptimalkan pusat gravitasi, pemanfaatan kabin dan distribusi berat yg dimiliki dirinya.

Jika spesifikasi model produksi sesuai dengan konsep, jelas pengendara mulai mengharapkan mobil ini mampu berlari hingga 300 mil cuma dalam sekali pengisian baterai.

Dengan meminjam teknologi elektrifik punya Porsche 919 Le Mans racer. Disinyalir J1 mulai dapat berlari 0-96 km/jam cuma dalam 3,5 detik dan dapat melakukan pengisian baterai dengan waktu singkat.

Dan buat melahirkan mobil ini, dikatakan Porsche segera menggelontorkan dana hingga USD 1,1 miliar di pabrik mereka yg berada di Zuffenhausen. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Makin Buka-bukaan Soal Mobil Listriknya

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Rosmalen, KompasOtomotif – Masih ingat pada Oktober 2015 dulu BMW Motorrad mengumumkan pemenang hasil lomba sketsa model R nineT? Ya, builder yg didaulat sebagai pemenangnya…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa negara tetangga, termasuk negara maju di dunia akan masuk pada pengembangan mobil bertenaga listrik. Indonesia juga akan menggagas kembali industri mobil nasional pasca tiarap.…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah Jaguar F-Type SVR, mobil Inggris seri tercepat yg bakal rilis pada awal Maret 2016. Mobil ini bakal hadir di acara Geneva Motor Show…