ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Porsche Makin Buka-bukaan Soal Mobil Listriknya

Jumat, Februari 12th 2016.

Stuttgart -Setelah sempat mengumumkan mulai melahirkan mobil listrik, yg diperkenalkan dengan mobil konsep Mission E. Kini produsen mobil sport ini pun akan berani buka-bukaan, dnegan menyampaikan mobil ini telah masuk ke jalur produksi.

Tertulis di Leftlanenews, Jumat (12/2/2016), dengan memakai kode produksi J1, Porsche mengumumkan telah memasukkan mobil listrik ke dalam jalur produksi.

Layaknya Tesla Model S, Porsche Mission E ini mulai menyelipkan baterai di bawah sasis bagi mengoptimalkan pusat gravitasi, pemanfaatan kabin dan distribusi berat yg dimiliki dirinya.

Jika spesifikasi model produksi sesuai dengan konsep, jelas pengendara mulai mengharapkan mobil ini mampu berlari hingga 300 mil cuma dalam sekali pengisian baterai.

Dengan meminjam teknologi elektrifik punya Porsche 919 Le Mans racer. Disinyalir J1 mulai dapat berlari 0-96 km/jam cuma dalam 3,5 detik dan dapat melakukan pengisian baterai dengan waktu singkat.

Dan buat melahirkan mobil ini, dikatakan Porsche segera menggelontorkan dana hingga USD 1,1 miliar di pabrik mereka yg berada di Zuffenhausen. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Makin Buka-bukaan Soal Mobil Listriknya

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Innova yaitu kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) yg diproduksi di Indonesia sejak akhir 2003 sebagai pengganti dari Kijang. Pertama kali dipasarkan…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

San Diego, KompasOtomotif – Ada kejadian menarik di salah sesuatu jalan di San Diego, California, Amerika Serikat. Seorang pengemudi Lamborghini terekam kamera sedang menerjang banjir…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Proyek skuter listrik Garansindo Inter Global yaitu tantangan terbesar bagi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Muhammad Nur Yuniarto, Kepala Peneliti Kendaraan Listrik…