Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Dirikan Diler Jakarta, Terbesar Di Asia Tenggara

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta -Porsche mulai mendirikan Porsche Centre di Jakarta. Fasilitas terbaru Porsche ini bakal menjadi yg terbesar di Asia Tenggara. Diler tersebut bakal memiliki berbagai fasilitas yg mampu memanjakan konsumen Porsche di Indonesia.

Terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Porsche Centre mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan luas area sebesar 12.500 meter persegi. Diler terbaru Porsche tersebut bersiap dibuka pada tahun ini.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi menyampaikan berdirinya Porsche Centre di Jakarta buat memberikan pengalaman dan kepemilikan yg unik serta prima untuk pelanggan dan calon pelanggan Porsche di Indonesia.

“Dalam rangka memperkuat Posche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan yaitu pencapaian yg luar biasa dan yaitu komitmen PT Eurokars Artha Utama. Kami sangat senang bisa memberikan pelayanan kepada konsumen buat melakukan personalisasi Porsche mereka di fasilitas fitting lounge bagi mewujudkan mimpi berubah menjadi kenyataan. Showroom state-of-the-art ini sengaja dibangun buat memberikan pengalaman dan kepemilikan yg unik dan prima buat pelanggan dan calon pelanggan Porsche,” ujar Christoph, Kamis (14/4/2016).

Di lantai dasar, pelanggan bisa melihat deretan enam mobil display Porsche. Naik ke lantai 1, pelanggan juga mampu melihat lima mobil display serta terdapat area tequipment dan fitting lounge buat pelanggan yg ingin melakukan konfigurasi dan personalisasi pada mobilnya.

Pelanggan juga bisa bersantai dan menikmati sajian makanan serta minuman di dalam Carrera Cafe yg tersedia di dalam Porsche Centre, sembari menunggu mobil di servis.

Pada bengkel, dilengkapi lima working bay termasuk lift, beberapa working bay buat diagnosis di lantai dasar dan dilengkapi dengan sistem charger e-mobility bagi Porsche hybrid. Di lantai sesuatu pada aera servis juga dilengkapi dengan tujuh working bay dengan lift, sesuatu working bay bagi diagnosis dan sesuatu working bay bagi spooring.

Foto: Porsche
Foto: Porsche

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Dirikan Diler Jakarta, Terbesar Di Asia Tenggara

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Video berikut ini mungkin adalah kejadian paling konyol yg pernah ada di area parkir. Sebuah mobil berjenis SUV berwarna putih kelihatan hendak parkir di sebuah…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Ada banyak kendaraan baru yg rilis dan meluncur di tahun 2015. Ada yg sukses besar, ada yg penjualannya stagnan, bahkan ada pula yg mengalami penurunan.…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ban mobil Kijang Innova Anda bermasalah dan harus diganti? Bridgestone kini menjadi penyedia resmi ban bagi Kijang Innova. Berapa harganya? Ada beberapa ban Bridgestone yg…