Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Cayenne Ini Semakin Macho Berkat TechArt Magnum Kit

Senin, Desember 28th 2015.

Kuala Lumpur -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Cayenne versi facelift sejatinya telah cukup gagah. Namun, SUV ini bertambah macho berkat tambahan TechArt Magnum aftermarket kit.

Seperti dilansir Paultan, Senin (28/12/2015), mobil yg dibalur kelir hitam itu tampil dengan kesan agresif. Kesan itu mencuat setelah apron depan mendapatkan tambahan TechArt Magnum kit. Begitu pula dengan splitter depan.

Sementara kap mesin yg terbuat dari serat karbon memakai air oulet ganda. Tampilan itu selaras dengan ubahan yg dikerjakan Porsche terutama pada grill dan lampu penting yg memakai LED.

Ubahan pada SUV tidak cuma di bagian depan, tapi juga belakang. Di bagian ini tambahan kosmetik kelihatan pada spoiler. Sedangkan di bagian bawah, diffuser quad knalpot cukup kuat memancarkan kesan maskulin.

Namun yg tidak kalah menarik adalah pelek Formula berukuran 22-inchi. Tampilan semakin lengkap karena dilengkapi caliper rem yg disaput kelir kuning.

Serangkian ubahan ini selaras dengan performa mesin V8 Twin-Turbo berkapasitas 4.800 cc yg dalam mode berkendara normal menyemburkan tenaga 640 hp. Sedangkan dalam mode sport tenaga yg dimuntahkan mesin mencapai 700 hp pada 5.400 – 6.400 rpm, dengan torsi 920 Nm.

Adapun versi standar, Porsche Cayenne Turbo bertenaga 520 hp dan torsi 750 Nm.

(arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Cayenne Ini Semakin Macho Berkat TechArt Magnum Kit

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) secara bertahap akan membenahi jaringan pemasaran seiring berkembangnya merek Datsun di dalam negeri. Presiden Direktur NMI Stephanus Ardianto,…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan buat menguji ketangguhan All New Fortuner di lokasi yg mensimulasikan medan offroad. Simulasi medan offroad ini memakai sebuah jembatan…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Honda Mobilio yg resmi dijadikan armada taksi Blue Bird menuai berbagai respon. Termasuk dari Honda Mobilio Indonesia Community (Mobility). Respon yg dilontarkan anggota Mobility beragam,…