Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Porsche Akan Boyong Macan Bermesin Diesel Ke AS

Selasa, Februari 16th 2016.

Atlanta – Skandal uji emisi mesin diesel yg tengah dialami Volkswagen di AS ternyata tidak menghalangi produsen yang berasal Eropa lainnya, Porsche, bagi menghadirkan kendaraan berbahan bakar solar di Negeri Paman Sam itu.

CEO Porsche Cars North America, Klaus Zellmer, menyampaikan bahwa pihaknya ingin membawa varian diesel dari crossover Macan ke pasar AS secepatnya. Dijadwalkan pabrikan mobil yang berasal Jerman itu, mulai melakukan debut resmi Macan di wilayah Amerika Utara pada awal 2016 ini.

Zellmer merasa percaya bahwa crossover andalannya itu masuk ke dalam persyaratan dalam potensi yg diterapkan buat pasar AS ketika ini, meskipun mulai memakan cukup banyak waktu.

“Kami belum membuat keputusan bagi melakukan perkenalan di pasar AS. Hal ini tergantung dalam mendapatkan perbaikan teknis. Kami mulai selalu mencari solusi teknis yg bisa diterima oleh pihak berwenang,” ujarnya.

Menurut Zellmer, sebelumnya Porsche pernah melakukan penarikan pada model SUV Cayenne bermesin diesel pada musim gugur yg lalu. Padahal konsumen di pasar AS sangat tertarik pada produk tersebut.

“Konsumen pernah menyampaikan kepada kami, bahwa mereka sangat menyukai produk kita yg berbahan diesel. Konsumen sangat senang dengan produknya dikarenakan torsi yg sangat besar dan juga efisiensi bahan bakar sangat irit,” pungkasnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Porsche Akan Boyong Macan Bermesin Diesel Ke AS

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Shell Indonesia meresmikan program peningkatan mutu lingkungan pemukiman desa Bersemi (Bersih, Sehat, dan Mandiri). Program ini yaitu perpaduan antara pemberdayaan, pengembangan kapasitas, dan kewirausahaan…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Indonesia kabarnya mengakselerasi produksi Sienta dari rencana pada semester kedua 2016 menjadi April. Informasi lanjutannya, MPV yg muat sampai 7-penumpang itu…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produksi pertama All New Mazda MX-5 dimulai di pabrik Ujina di Hiroshima, Jepang, Kamis (5/3/2015). Selang tiga bulan, tepatnya di Juni 2015,…