ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Populasi Honda BeAT Tembus 10 Juta Unit

Jumat, Maret 11th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Sejak pertama kali diluncurkan pada 2008, penjualan Honda BeAT di Indonesia secara akumulasi telah mencapai 10.116.299 unit, sampai awal 2016. Pencapaian itu sekaligus mengukuhkan BeAT sebagai raja Skutik di Tanah Air.

Thomas Wijaya, General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, hasil tersebut yaitu bentuk kepercayaan besar terhadap model yg terus didesain sesuai kebutuhan dan perkembangan tren anak muda.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai Skutik Honda terlaris di dunia,” ujar Thomas dalam informasi resmi, Kamis (10/3/2016).

Sejak pertama diluncurkan, Skutik andalan AHM ini segera diterima oleh masyarakat. Buktinya tujuh bulan pertama berhasil membukukan penjualan 208.490 unit dan  paling tinggi 2.117.948 unit di 2014.

Setelah itu, pada 2012, muncul generasi kedua dan di 2014 hadir dengan mesin terbaru, merupakan enhanced Smart Power (eSP) berkapasitas 110cc yg terintegrasi ACG Starter sehingga mesin lebih halus.

Selanjutnya, AHM akan tidak mengurangi varian baru dari semula cuma satu, kini menjadi dua, merupakan All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP, pada Desember 2014.

Ekspor

Tak cuma di Indonesia, Skutik jagoan AHM juga akan Mei 2015 hingga akhir tahun lalu, sudah diekspor ke negara lain, seperti Filipina sebanyak 18.496 unit.

“BeAT juga sudah diakui memiliki kualitas produk yg mumpuni sehingga dapat di pasarkan juga di negara lain. Kami mulai selalu meningkatkan kontribusi produk anak bangsa ini di pasar motor internasional,” kataThomas.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Populasi Honda BeAT Tembus 10 Juta Unit

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Meski baru diluncurkan, minat konsumen membeli Toyota All New Fortuner menumpuk di kawasan Bandung dan sekitarnya. Bagi baru memesan, harus bersabar membawa…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perkembangan pembangunan pabrik baru Mitsubishi di Indonesia yg terletak di Kawasaki Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, telah mencapai 74 persen. Artinya, sedikit lagi…

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Chandra Ade Priawan (42) boleh jadi meraup untung besar lewat bisnis layanan servis dan penyediaan suku cadang Harley-Davidson (HD). Pendapatan bengkelnya selalu meningkat seiring banyaknya…