ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung, KompasOtomotif- Volkswagen Indonesia yg resmi mendatangkan Polo TSI sejak tahun dulu coba menjadikannya sebagai produk andalan di Indonesia. Hatchback ini telah akan mendapat respons pasar yg cukup baik dan pesananya pun selalu meningkat.

Rony Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, mengatakanan bahwa sejak pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu, pesanan Polo TSI telah meyentuh 250 unit.

“Pengiriman ke tangan konsumen juga telah dikerjakan tetapi baru dua saja mengingat keterbatasan stok,” ucap Rony kepada dua media ketika sesi test drive Polo TSI di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, sampai ketika ini baru 180 unit telah dikirim ke tangan konsumen. Sedangkan sisanya mulai sampai ke tangan konsumen paling lambat akhir Maret mendatang.

Proses pengiriman yg membutuhkan waktu lama diakibatkan menunggu datangnya unit dari India yg menjadi negara produksi bagi Polo TSI 1.2 Turbo.

“TSI ini kalian dari India, barang sedikit lama karena di sana kapasitas produksinya tak cukup banyak dan tak dapat terus memenuhi kebutuhan pasar, belum lagi pengiriman unit pun dibagi karena bukan cuma buat Indonesia tetapi negara-negara Asia Tengah dan Tenggara,” kata Rony.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Kawasaki dikabarkan sedang menyiapkan motor baru bergaya klasik. Pabrikan sepeda motor yang berasal Jepang itu mengajukan aplikasi baru buat merek dagang bernama Z900RS. Diperkirakan, nama…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Setelah tiga titel juara dunia yg mengesankan, menang di 41 balapan, dan 99 podium bersama, Jorge Lorenzo-Yamaha akhirnya berpisah pada 2016. Sang…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Harus diakui, MotoGP musim 2015 jauh lebih seru ketimbang penyelenggaraan beberapa tahun belakangan. Tidak ada dominasi salah sesuatu pebalap, segala saling jegal dan berpotensi…