Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung, KompasOtomotif- Volkswagen Indonesia yg resmi mendatangkan Polo TSI sejak tahun dulu coba menjadikannya sebagai produk andalan di Indonesia. Hatchback ini telah akan mendapat respons pasar yg cukup baik dan pesananya pun selalu meningkat.

Rony Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, mengatakanan bahwa sejak pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu, pesanan Polo TSI telah meyentuh 250 unit.

“Pengiriman ke tangan konsumen juga telah dikerjakan tetapi baru dua saja mengingat keterbatasan stok,” ucap Rony kepada dua media ketika sesi test drive Polo TSI di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, sampai ketika ini baru 180 unit telah dikirim ke tangan konsumen. Sedangkan sisanya mulai sampai ke tangan konsumen paling lambat akhir Maret mendatang.

Proses pengiriman yg membutuhkan waktu lama diakibatkan menunggu datangnya unit dari India yg menjadi negara produksi bagi Polo TSI 1.2 Turbo.

“TSI ini kalian dari India, barang sedikit lama karena di sana kapasitas produksinya tak cukup banyak dan tak dapat terus memenuhi kebutuhan pasar, belum lagi pengiriman unit pun dibagi karena bukan cuma buat Indonesia tetapi negara-negara Asia Tengah dan Tenggara,” kata Rony.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta yg diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat, sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter konsumen…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Riyadh, KompasOtomotif – Mobil premium, sport, super, sampai hiper telah bukan barang langka di mata para taipan yang berasal Timur Tengah. Kali ini, salah sesuatu…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Toyota memperkenalkan mobil terbaru yg lebih irit Bahan Bakar Minyak (BBM). Mobil itu adalah mobil Prius plug in-hybrid generasi terbaru yg dinamakan…