Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Sabtu, Februari 27th 2016.

Bandung, KompasOtomotif- Volkswagen Indonesia yg resmi mendatangkan Polo TSI sejak tahun dulu coba menjadikannya sebagai produk andalan di Indonesia. Hatchback ini telah akan mendapat respons pasar yg cukup baik dan pesananya pun selalu meningkat.

Rony Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, mengatakanan bahwa sejak pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu, pesanan Polo TSI telah meyentuh 250 unit.

“Pengiriman ke tangan konsumen juga telah dikerjakan tetapi baru dua saja mengingat keterbatasan stok,” ucap Rony kepada dua media ketika sesi test drive Polo TSI di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, sampai ketika ini baru 180 unit telah dikirim ke tangan konsumen. Sedangkan sisanya mulai sampai ke tangan konsumen paling lambat akhir Maret mendatang.

Proses pengiriman yg membutuhkan waktu lama diakibatkan menunggu datangnya unit dari India yg menjadi negara produksi bagi Polo TSI 1.2 Turbo.

“TSI ini kalian dari India, barang sedikit lama karena di sana kapasitas produksinya tak cukup banyak dan tak dapat terus memenuhi kebutuhan pasar, belum lagi pengiriman unit pun dibagi karena bukan cuma buat Indonesia tetapi negara-negara Asia Tengah dan Tenggara,” kata Rony.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Jika tak ada halangan bulan Januari ini, Toyota mulai launching model teranyar Fortuner. Mobil yg memiliki platform yg sama dengan Kijang Innova dan Hilux itu…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lubang di jalan atau polisi tidur yg dibuat sembarangan dapat jadi sumber malapetaka di jalanan bagi pengendara sepeda motor. Keduanya milik efek…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mercedes-Benz Indonesia dan Mitsubishi melakukan perombakan manajemen di awal tahun. Kedua perusahaan berharap pergantian manajemen dapat memperkuat posisi mereka di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga…