Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

‘Pirelli Tidak Akan Memakan Aspira Premio’

Selasa, Februari 23rd 2016.

Jakarta -Meski berada sama-sama berada di segmen premium, PT Astra Otoparts percaya ban Pirelli tak mulai memakan Aspira Premio. Kedua ban yg memiliki pabrik sama ini memiliki perbedaan tersendiri

“Pirelli tak mulai memakan Aspira Premio, karena memang berbeda. Tidak mulai saling memakan,” ujar Sales & Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk, Rio Sanggau, kepada detikOto, di Kemang Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Tidak sampai disitu, Rio juga percaya meskipun penjualan motor turun. Segmen ban premium tak mulai terlalu berpengaruh, karena ban memang telah menjadi kebutuhan.

“Dengan keadaan yg sekarang, aku percaya masih dapat diserap masyarakat. Karena kalian mengeluarkan produk yg luar biasa, pasar yg turun memang ada pengaruh, tetapi cuma sedikit saja,” tambah Rio.

Selanjutnya, Astra Otoparts pun percaya pasar roda beberapa di Indonesia masih mulai tumbuh. Terutama di kota-kota besar di Indonesia, sehingga Astra Otoparts berencana mulai memproduksi 1.500.000 lebih Aspira Premio bagi memenuhi kebutuhan konsumen.

“Tahun ini, kita mulai memproduksi ban Aspira Premio kurang lebih 1.500.000 unit, ban ini tak cuma diperuntukkan untuk pasar domestik saja tapi juga buat ekspor. Dalam mendukung hal ini, kita juga tentunya sudah mempersiapkan diler-diler dengan pelayanan purna jual yg maksimal,” tambah Director PT Astra Otoparts Tbk.

PT Astra Otoparts, resmi meresmikan ban Aspira Premio dengan ukuran akan 14-17 inci, dengan banderol akan Rp 150 ribu sampai Rp 750 ribu.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article ‘Pirelli Tidak Akan Memakan Aspira Premio’

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Helm atau pelindung kepala yaitu sebuah perlengkapan yg sangat penting, maka sebaiknya setiap orang teliti ketika membeli sebuah helm. Menurut Frans Lee, dari Cargloss Proriders…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Datsun Indonesia berhasil menuntaskan perjalanan inspiratif yg pertama kalinya dikerjakan produk LCGC di Indonesia, Datsun Risers Expedition (DRE). Datsun berhasil melalui lebih dari…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – CEO Scania Henrik Henrikssoon pada Jumat (11/3/2016) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota. Pertemuannya itu memperkenalkan…