Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pilihan Warna Nyentrik “Big Bike” Yamaha

Senin, Februari 29th 2016.

Madrid, KompasOtomotif – Paduan warna hitam dan kuning yg pertama kali dikenalkan Yamaha bagi konsep MT-10, bakal dipakai bagi pilihan berbagai model big bike. Nuansa warna yg disebut ”Night Fluo” itu akan terpampang pada MT-07 Moto Cage, dan kabarnya dapat di-order buat model MT-09 serta MT-07 standar.

Warna ”Night Fluo” buat MT-07 Moto Cage itu dikenalkan di Spanyol, belum lama ini, bersamaan dengan pengenalan model MT-03 dan MT-125. Kendati demikian, beberapa model ber-cc kecil ini tak ikut dikenalkan dengan warna nyentrik ”Night Fluo”.

Khusus bagi model MT-07 Moto Cage, dengan warna khusus itu, tampangnya semakin familiar dengan dunia modifikasi serta stunt. Dasar model Moto Cage yg yaitu versi sepeda motor buat stuntrider cuma diberi dua ubahan warna.

Pelek kini dilabur kuning, termasuk juga pelindung mesin bagian samping, pelindung radiator, mesin, dan tameng setang. Sekilas juga tampak warna kuning pada aksen buat tangki bahan bakar.

Komponen yang lain yg membedakannya dengan model standar adalah jok kulit, komponen sasis belakang warna hitam, dan bahu yg melindungi lampu utama.

Varian ini segera dijual dengan banderol 6.299 poundsterling (Rp 117 jutaan) belum termasuk pajak dan registrasi. Harga tersebut yaitu harga MT-07 Moto Cage standar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pilihan Warna Nyentrik “Big Bike” Yamaha

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar -Honda meneruskan road show crossover BR-V ke berbagai kota di Indonesia. Sekarang prototipe mobil itu menyapa Makassar dalam GIIAS Makassar Auto Show 2015. Honda Prospect…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Beberapa bulan lalu, BMW Group Indonesia (BGI) resmi launching BMW Active Tourer pertama kali bagi Indonesia. BGI mengklaim, BMW 218i Active Tourer ini…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lexus menganggap pasar otomotif Indonesia milik potensi besar. Di Asia Tenggara, penjualan Lexus Indonesia menduduki posisi ketiga. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menyebut, pasar…