Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pilihan Lain Pelumas Encer Untuk Skutik Terbaru

Rabu, Februari 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Skutik yg menguasai 70 persen penjualan sepeda motor di Indonesia menjadi ladang menggiurkan buat pemain pendukung, termasuk bisnis pelumas. PT Total Oil Indonesia (TOI) memperkuat jajaran oli di segmen ini dengan launching Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB, melengkapi pelumas Skutik sebelumnya dengan viskositas lebih kental (20W/40).

”Pelumas yg lebih encer direkomendasikan bagi mayoritas sepeda motor matik di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yg tepat bagi merawat mesin sepeda motor matik macam terbaru, dan ketika ini banyak beredar di jalanan,” ucap Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing TOI.

Dalam siaran resmi yg diterima KompasOtomotif (1/2/2016), Total Oil mengklaim bahwa pelumas baru ini menolong mesin bagi mempertahankan kinerja optimal. Jalanan padat, cuaca panas, dan medan ekstrem, menjadi keadaan keseharian dan berdampak atas performa mesin yg bekerja berat.

Teknologi Super Strong Film (SSF), lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yg bisa mempertahankan komposisi pelumas diterapkan buat mencegah kerusakan yg diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin.

Berkat komposisi yg dimilikiknya, SSF juga dikatakan dapat melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

Varian baru ini melengkapi berbagai varian pelumas bagi segmen yg berbeda-beda. Total juga memiliki varian Hi-Perf 4T Racing 10W50, Hi-Perf 4T Sport+ 10W40, Hi-Perf Scooter 20W40, dan Hi-Perf 4T Super Plus 20W50.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pilihan Lain Pelumas Encer Untuk Skutik Terbaru

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Anda berencana bagi mampu membeli mobil di tahun 2016? Ada dua cara yg harus diperhatikan sebelum melakukan pembelian mobil. Setidaknya ada 10 tips diberikan bagi…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

California – Perusahaan mobil DeLorean Motor Company mulai merilis mobil keluaran mereka yg tampil di film Back To The Future (1985). Seperti apa? Jalopnik melansir,…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sunderland -Inggris mulai menggelar referendum buat menetapkan apakah mulai tetap berada di dalam atau keluar dari Uni Eropa pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Produsen mobil…