Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pilihan Lain Pelumas Encer Untuk Skutik Terbaru

Rabu, Februari 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Skutik yg menguasai 70 persen penjualan sepeda motor di Indonesia menjadi ladang menggiurkan buat pemain pendukung, termasuk bisnis pelumas. PT Total Oil Indonesia (TOI) memperkuat jajaran oli di segmen ini dengan launching Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB, melengkapi pelumas Skutik sebelumnya dengan viskositas lebih kental (20W/40).

”Pelumas yg lebih encer direkomendasikan bagi mayoritas sepeda motor matik di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yg tepat bagi merawat mesin sepeda motor matik macam terbaru, dan ketika ini banyak beredar di jalanan,” ucap Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing TOI.

Dalam siaran resmi yg diterima KompasOtomotif (1/2/2016), Total Oil mengklaim bahwa pelumas baru ini menolong mesin bagi mempertahankan kinerja optimal. Jalanan padat, cuaca panas, dan medan ekstrem, menjadi keadaan keseharian dan berdampak atas performa mesin yg bekerja berat.

Teknologi Super Strong Film (SSF), lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yg bisa mempertahankan komposisi pelumas diterapkan buat mencegah kerusakan yg diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin.

Berkat komposisi yg dimilikiknya, SSF juga dikatakan dapat melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

Varian baru ini melengkapi berbagai varian pelumas bagi segmen yg berbeda-beda. Total juga memiliki varian Hi-Perf 4T Racing 10W50, Hi-Perf 4T Sport+ 10W40, Hi-Perf Scooter 20W40, dan Hi-Perf 4T Super Plus 20W50.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pilihan Lain Pelumas Encer Untuk Skutik Terbaru

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Isu PT Proton Edar Indonesia (PEI) yg melakukan restrukturisasi karyawan dua waktu kembali marak bergulir dengan kabar baru merek yang berasal Malaysia itu mulai meninggalkan…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di bulan Februari akan bangkit. Setelah cuma mencatat angka 416.263 unit di Januari, Februari dulu penjualan motor naik 26,08 persen dibandingkan Januari…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Dewasa ini helm tak lagi sekadar menjadi pelindung kepala, namun telah bergeser menjadi bagian dari gaya hidup bikers. Tidak heran seandainya di pasaran banyak helm…