Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pilihan Baru Kulit Jok Premium Di Indonesia

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menjadi distributor tunggal merek Wollsdorf di Indonesia, kini PT Advindo Premium Material juga menjadi penyalur resmi Alcantara di Tanah Air. Sehingga, masyarakat khususnya pecinta otomotif dapat menikmati material Alcantara.

Oscar Widjaja, Presiden PT Advindo Premium Material, menjelaskan, hari ini, Jumat (12/2/2016) yaitu hari soft meluncurkan Alcantara di Indonesia. Sebelumnya, di Asia Tenggara merek yang berasal Milan, Italia ini cuma tersedia di Hong Kong.

“Jadi selain Hong Kong, kami yaitu negara yg beruntung dapat menjual Alcantara,” kata Oscar di hotel All Season, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Oscar melanjutkan, buat mendapatkan merek Alcantara, konsumen di Indonesia mampu melalui jaringan resmi yg ditunjuk oleh PT Advindo Premium Material. Saat ini ada 30 jaringan yg telah disertifikasi.

“Untuk mendapatkan maretial merek Alcantara di Indonesia sementara mampu melalui 30 jaringan kita. Produknya telah dijamin asli,” ujar Oscar.

Salah sesuatu jaringan resmi penjual Alcantara di Indonesia antara yang lain Vertue dari Jakarta dan Alterpro Automotive Bogor serta masih banyak lagi yg lainnya.

“Jaringan kami tersebar di Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Banjarmasin, Makassar, dan Manado,” ucap Oscar.

Alcantara itu sendiri yaitu material sintetik yg biasa digunakan pada jok dan interior mobil-mobil premium di dunia, terutama Eropa, Amerika Serikat (AS), dan Jepang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pilihan Baru Kulit Jok Premium Di Indonesia

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Shanghai, KompasOtomotif — Nico Rosberg berhasil merebut posisi pertama dalam sesi kualifikasi Formula 1 GP Shanghai, Sabtu (16/4/2016). Dengan hasil waktu 1 menit 37,669, Rosberg mulai kembali…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir bulan dulu Toyota Motor Corporation (TMC) sudah mengungkap rencana pembelian semua sisa saham kepemilikan Daihatsu Motor Company (DMC) senilai Rp 41,1…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bugatti Veyron sepertinya menjadi salah sesuatu nama yg membuat kendaraan yang lain berpikir beberapa kali bagi menantangnya meskipun mobil ini baru saja disetop dari lini…