ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pilihan Baru Kulit Jok Premium Di Indonesia

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menjadi distributor tunggal merek Wollsdorf di Indonesia, kini PT Advindo Premium Material juga menjadi penyalur resmi Alcantara di Tanah Air. Sehingga, masyarakat khususnya pecinta otomotif dapat menikmati material Alcantara.

Oscar Widjaja, Presiden PT Advindo Premium Material, menjelaskan, hari ini, Jumat (12/2/2016) yaitu hari soft meluncurkan Alcantara di Indonesia. Sebelumnya, di Asia Tenggara merek yang berasal Milan, Italia ini cuma tersedia di Hong Kong.

“Jadi selain Hong Kong, kami yaitu negara yg beruntung dapat menjual Alcantara,” kata Oscar di hotel All Season, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Oscar melanjutkan, buat mendapatkan merek Alcantara, konsumen di Indonesia mampu melalui jaringan resmi yg ditunjuk oleh PT Advindo Premium Material. Saat ini ada 30 jaringan yg telah disertifikasi.

“Untuk mendapatkan maretial merek Alcantara di Indonesia sementara mampu melalui 30 jaringan kita. Produknya telah dijamin asli,” ujar Oscar.

Salah sesuatu jaringan resmi penjual Alcantara di Indonesia antara yang lain Vertue dari Jakarta dan Alterpro Automotive Bogor serta masih banyak lagi yg lainnya.

“Jaringan kami tersebar di Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Banjarmasin, Makassar, dan Manado,” ucap Oscar.

Alcantara itu sendiri yaitu material sintetik yg biasa digunakan pada jok dan interior mobil-mobil premium di dunia, terutama Eropa, Amerika Serikat (AS), dan Jepang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pilihan Baru Kulit Jok Premium Di Indonesia

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Palo Alto – Hanya dalam tempo beberapa hari setelah resmi diluncurkan, pemesanan bagi mobil terbaru Tesla, yakni Model 3, sudah mencapai 276 ribu unit. Hal…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh tepergok sedang diuji di jalanan penting Bangkok, Thailand. Kabarnya, itu adalah Civic bermesin 1.5-liter turbo buat pasar ASEAN…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah survei yg sudah dikerjakan oleh JD Power menemukan fakta baru. Survei tersebut mengamati pola pembeli mobil yg ketika ini sudah mengalami pergeseran kebutuhan. Dulu,…