ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pilihan Baru Kulit Jok Premium Di Indonesia

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menjadi distributor tunggal merek Wollsdorf di Indonesia, kini PT Advindo Premium Material juga menjadi penyalur resmi Alcantara di Tanah Air. Sehingga, masyarakat khususnya pecinta otomotif dapat menikmati material Alcantara.

Oscar Widjaja, Presiden PT Advindo Premium Material, menjelaskan, hari ini, Jumat (12/2/2016) yaitu hari soft meluncurkan Alcantara di Indonesia. Sebelumnya, di Asia Tenggara merek yang berasal Milan, Italia ini cuma tersedia di Hong Kong.

“Jadi selain Hong Kong, kami yaitu negara yg beruntung dapat menjual Alcantara,” kata Oscar di hotel All Season, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Oscar melanjutkan, buat mendapatkan merek Alcantara, konsumen di Indonesia mampu melalui jaringan resmi yg ditunjuk oleh PT Advindo Premium Material. Saat ini ada 30 jaringan yg telah disertifikasi.

“Untuk mendapatkan maretial merek Alcantara di Indonesia sementara mampu melalui 30 jaringan kita. Produknya telah dijamin asli,” ujar Oscar.

Salah sesuatu jaringan resmi penjual Alcantara di Indonesia antara yang lain Vertue dari Jakarta dan Alterpro Automotive Bogor serta masih banyak lagi yg lainnya.

“Jaringan kami tersebar di Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Banjarmasin, Makassar, dan Manado,” ucap Oscar.

Alcantara itu sendiri yaitu material sintetik yg biasa digunakan pada jok dan interior mobil-mobil premium di dunia, terutama Eropa, Amerika Serikat (AS), dan Jepang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pilihan Baru Kulit Jok Premium Di Indonesia

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia launching V-Class teranyar, V 220 d, sebagai unit paling bongsor dari lini passenger car mereka. Mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV)…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna Suzuki New Ertiga ternyata dapat mengganti sistem audionya dengan headunit milik Ertiga New Dreza. Pemasangannya juga diklaim tak sulit, karena tinggal…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengelola sirkuit kondang Nurburgring, Capricorn Nürburgring GmbH, mulai meningkatkan batas kecepatan kendaraan bermotor yg dites. Kebijakan tersebut buat mengakomodir pabrikan yg ingin membuktikan kecepatan tertinggi…