ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pikap Mercy “Cangkokan” Nissan Navara Siap Meluncur

Rabu, Maret 16th 2016.


Stuttgart, KompasOtomotif
– Rencana Mercedes-Benz buat milik pikap baru, hasil kerja sama Daimler AG dan Renault-Nissan tampaknya langsung terwujud. Informasi terbaru, pikap yg dikembangkan dari Nissan NP300 Navara bersiap dipamerkan di ajang Paris Motor Show, Oktober 2016.

CEO Mercedes-Benz Vans Disivion Volker Mornhinweg mengatakan, pikap perdana merek yang berasal Stuttgart, Jerman ini bersiap dipasarkan akan akhir 2017 dan bersiap bersaing dengan VW Amarox. Demikian dilansir laman Wordcarfans, Selasa (15/3/2016). Di Paris Motor Show 2016, produk yg bakal dipamerkan telah berstatus produk massal.

Mornhinweg melanjutkan, teknologi mulai mengandopsi dua dari Navara, akan dari sasis dan sistem penggerak seluruh roda (all wheel drive/AWD). Pikap tersebut juga dikabarkan tersedia tiga varian, dan hadir dengan interior mewah khas Mercy.

Mercy telah menegaskan, perakitannya mulai dikerjakan di fasilitas Cordoba, Argentina. Lokasi lainnya di Barcelona, Spanyol, yg juga merakit Navara serta pikap Renault.

Carscoops Pikap Mercedes-Benz berbasis All-New Navara terekam sedang diuji.

Nantinya, pikap yg dibuat di Argentina mulai didistribusikan buat pasar Amerika Latin. Sementara yg dibuat di Eropa mulai dipasarkan di sekitar kawasan Eropa. Mercedes-Benz menyampaikan bahwa produksi truk ini mulai dimulai di beberapa pabrik itu sebelum akhir dekade ini.

Sebelumnya, pikap kelas sesuatu ton itu telah akan diuji di jalanan. Gambar yg diambil di Eropa bagian selatan ini jadi sinyal kuat kalau proyek hasil kerja sama Mercedes-Benz dengan aliansi Renault-Nissan mendekati nyata.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pikap Mercy “Cangkokan” Nissan Navara Siap Meluncur

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Mabua Harley Davidson di bawah naungan PT Mabua Motor Indonesia resmi tutup operasi per Desember tahun lalu. Namun, mereka masih mulai melayani konsumen, termasuk bagi…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Anda mungkin telah dengar bahwa BMW memang sedang mempersiapkan mobil terbaru i5. Namun mereka juga berusaha mengembangkan i2 bagi kalangan sporty dan i4 coupe. Nah,…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di ajang Detroit Auto Show 2016, BMW juga tak ingin ketinggalan memperkenalkan mobil balap jalanan mereka M2 Coupe. Sumber: http://oto.detik.com