ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk Ford?

Saat ini ada beberapa perusahaan yg menangani diler besar Ford di Indonesia, yakni Auto Kencana dan Ford Nusantara. Memang keduanya masih memiliki peluang yg besar, buat ditunjuk Ford buat menjadi pihak ketiga di Indonesia.

Sumber detikOto dari Ford Nusantara seakan memberi tanda, besar kemungkinan Ford mulai menunjuk Nusantara sebagai pihak ketiga Ford di Indonesia.

“Ford Musantara menjadi pihak ketiga Ford di Indonesia? Kita lihat setelah Lebaran (sekitar Juli 2016) ya Bro. Kita lihat saja mukjizat apa yg terjadi setelah Lebaran,” tambahnya.

“Sudah jangan diperluas lagi pertanyaannya. Saat ini yg terpenting, segala tujuannya menenangkan konsumen dan calon konsumen,” katanya saat ditanya detikOto lebih lanjut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki sudah melahirkan Ertiga varian tertinggi merupakan New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Pengguna setia Suzuki Ertiga yg tergabung dalam Ertiga Mania pun…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Di setiap pameran otomotif terus saja ada mobil baru yg dirilis. Entah itu dari bentuk konsep atau bahkan wujud bagi produksi massal. Nah, dari sekian…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Butuh perusahaan pembiayaan Otolovers? Satu lagi leasing atau perusahaan pembiayaan diresmikan. Sinarmas Hana Finance, perusahaan gabungan dengan Hana Financial Group itu berfokus pada segmen penjualan…