Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk Ford?

Saat ini ada beberapa perusahaan yg menangani diler besar Ford di Indonesia, yakni Auto Kencana dan Ford Nusantara. Memang keduanya masih memiliki peluang yg besar, buat ditunjuk Ford buat menjadi pihak ketiga di Indonesia.

Sumber detikOto dari Ford Nusantara seakan memberi tanda, besar kemungkinan Ford mulai menunjuk Nusantara sebagai pihak ketiga Ford di Indonesia.

“Ford Musantara menjadi pihak ketiga Ford di Indonesia? Kita lihat setelah Lebaran (sekitar Juli 2016) ya Bro. Kita lihat saja mukjizat apa yg terjadi setelah Lebaran,” tambahnya.

“Sudah jangan diperluas lagi pertanyaannya. Saat ini yg terpenting, segala tujuannya menenangkan konsumen dan calon konsumen,” katanya saat ditanya detikOto lebih lanjut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) atau biasa juga disebut mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah sejumlah pabrikan mobil mengumumkan rencana membuat Sport Utility Vehicle (SUV) listrik—antara yang lain Audi dengan Q6 e-tron, dan Mercedes-Benz ELC—BMW tidak ingin ketinggalan. Pabrikan…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

California -Nissan dikabarkan mulai launching Sport Utility Vehicle (SUV) yg dinamai Armada, pada tahun 2017 mendatang. Kini, sosok yg disebut sebagai paduan antara Nissan Patrol dengan…