Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk Ford?

Saat ini ada beberapa perusahaan yg menangani diler besar Ford di Indonesia, yakni Auto Kencana dan Ford Nusantara. Memang keduanya masih memiliki peluang yg besar, buat ditunjuk Ford buat menjadi pihak ketiga di Indonesia.

Sumber detikOto dari Ford Nusantara seakan memberi tanda, besar kemungkinan Ford mulai menunjuk Nusantara sebagai pihak ketiga Ford di Indonesia.

“Ford Musantara menjadi pihak ketiga Ford di Indonesia? Kita lihat setelah Lebaran (sekitar Juli 2016) ya Bro. Kita lihat saja mukjizat apa yg terjadi setelah Lebaran,” tambahnya.

“Sudah jangan diperluas lagi pertanyaannya. Saat ini yg terpenting, segala tujuannya menenangkan konsumen dan calon konsumen,” katanya saat ditanya detikOto lebih lanjut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kita tahu bahwa mengejek orang yg memiliki persoalan dengan berat badan tidaklah disarankan. Pasalnya itu mulai membuat orang tersebut tersinggung juga tak sopan. Akan tapi…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -BMW Motorrad memperlihatkan konsep motor anyarnya, R nineT Scrambler,di ajang EICMA 2015 yg digelar di Milan, Italia, akan 17 November. Motor ini kabarnya langsung diproduksi…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Tata Motors di India terkena imbas virus zika. Namun, virus itu tak menyerang sama seperti ke manusia, melainkan Tata Motors harus…