ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk Ford?

Saat ini ada beberapa perusahaan yg menangani diler besar Ford di Indonesia, yakni Auto Kencana dan Ford Nusantara. Memang keduanya masih memiliki peluang yg besar, buat ditunjuk Ford buat menjadi pihak ketiga di Indonesia.

Sumber detikOto dari Ford Nusantara seakan memberi tanda, besar kemungkinan Ford mulai menunjuk Nusantara sebagai pihak ketiga Ford di Indonesia.

“Ford Musantara menjadi pihak ketiga Ford di Indonesia? Kita lihat setelah Lebaran (sekitar Juli 2016) ya Bro. Kita lihat saja mukjizat apa yg terjadi setelah Lebaran,” tambahnya.

“Sudah jangan diperluas lagi pertanyaannya. Saat ini yg terpenting, segala tujuannya menenangkan konsumen dan calon konsumen,” katanya saat ditanya detikOto lebih lanjut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Memakai helm full-face terkadang menyulitkan, apalagi untuk yg berambut panjang. Kini telah ada produk helm macam baru yg praktis cara gunanya. Produsen helm…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pengunjung pameran otomotif New York Auto Show 2016 tampaknya mulai disuguhi dengan sejumlah kendaraan anyar yg menarik. Bagaimana tidak, di ajang ini Honda mulai ikut…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Banyaknya produsen mobil di Indonesiayang berlomba-lomba mengelontorkan produk baru. Tapi tak sedikit produsen otomotif yg masih menyimpan model-model barunya, dan boleh dikatakan sedikit terlambang dari…