Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk Ford?

Saat ini ada beberapa perusahaan yg menangani diler besar Ford di Indonesia, yakni Auto Kencana dan Ford Nusantara. Memang keduanya masih memiliki peluang yg besar, buat ditunjuk Ford buat menjadi pihak ketiga di Indonesia.

Sumber detikOto dari Ford Nusantara seakan memberi tanda, besar kemungkinan Ford mulai menunjuk Nusantara sebagai pihak ketiga Ford di Indonesia.

“Ford Musantara menjadi pihak ketiga Ford di Indonesia? Kita lihat setelah Lebaran (sekitar Juli 2016) ya Bro. Kita lihat saja mukjizat apa yg terjadi setelah Lebaran,” tambahnya.

“Sudah jangan diperluas lagi pertanyaannya. Saat ini yg terpenting, segala tujuannya menenangkan konsumen dan calon konsumen,” katanya saat ditanya detikOto lebih lanjut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kecelakaan Lamborghini di Surabaya menjadi perhatian karena memakan korban tewas dan patah tulang. Banyak juga yg bertanya-tanya bagaimana kendaraan berperforma tinggi itu dapat melenggang dengan…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif –Bayerische Motoren Werke (BMW) AG, pertama didirikan pada 7 Maret 1916 silam. Tahun depan, produsen mobil mewah yang berasal Munich, Jerman ini menginjak…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

New York – Juri mobil terbaik dunia akhir Januari lalu, mengumumkan 10 finalis yg mulai meraih titel bergengsi tersebut. Pengumuman pemenang mulai dikerjakan di 23 Maret…