ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk Ford?

Saat ini ada beberapa perusahaan yg menangani diler besar Ford di Indonesia, yakni Auto Kencana dan Ford Nusantara. Memang keduanya masih memiliki peluang yg besar, buat ditunjuk Ford buat menjadi pihak ketiga di Indonesia.

Sumber detikOto dari Ford Nusantara seakan memberi tanda, besar kemungkinan Ford mulai menunjuk Nusantara sebagai pihak ketiga Ford di Indonesia.

“Ford Musantara menjadi pihak ketiga Ford di Indonesia? Kita lihat setelah Lebaran (sekitar Juli 2016) ya Bro. Kita lihat saja mukjizat apa yg terjadi setelah Lebaran,” tambahnya.

“Sudah jangan diperluas lagi pertanyaannya. Saat ini yg terpenting, segala tujuannya menenangkan konsumen dan calon konsumen,” katanya saat ditanya detikOto lebih lanjut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pihak Ketiga Siapa Yang Akan Ditunjuk Ford?

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Makassar -Saat ini produsen mobil telah akan ramai memasarkan mobil hidrogen. Ternyata dari wilayah timur Indonesia, mahasiswa jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Diam-diam Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan facelift sekaligus varian baru bagi Brio Satya. Dari informasi dalam daftar Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Pemerintah dikabarkan tengah membuat kebijakan yg ketika ini tertuang dalam Rencana Umum Energi Nasional. Kebijakan itu disusun bagi mempercepat pemanfaatan energi listrik buat kendaraan bermotor.…