ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Petualangan Cinta “AADC2” Bersama Outlander Sport

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Outlander Sport ternyata menjadi sahabat setia Cinta dalam sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)2 yg langsung tayang 28 April 2016. Pada film karya rumah produksi punya Mira Lesmana ini, Dian Sastrowardoyo (Cinta) mengaku lebih banyak mengemudikan mobil ketimbang film pertamanya.

“Kalau di AADC satu, Milly yg banyak bawa mobil. Kalau di AADC2, saya yg lebih banyak nyetir, naik Mitsubishi Outlander Sport yg ada panoramic roof-nya,” kata Dian di booth Mitsubishi, PRJ, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2016).

Dian juga mengakui kalau mengemudikan sport utility vehicle (SUV) kompak Mitsubishi ini ternyata mengasyikan. Tenaga yg mantap serta daya kontrol yg maksimal, membuat mengendarai Outlander Sport jadi menyenangkan, akunya.

“Mitsubishi kan memang terkenal mulai kehandalannya, tenaganya itu terasa banget. Sekali injak pedal (gas), segera terasa,” kata Dian.

Dian juga mengaku lebih banyak melakukan adegan syuting pada malam hari saat mengendarai mobil. Fitur panoramic roof menjadi sangat berguna di sini, karena dianggap Dian, meningkatkan suasana kabin jadi lebih romantis.

“Saya pertama kali nyetir mobil itu kepunyaan saudara kakak sepupu, lalu itu Lancer, kalau tak salah (keluaran) tahun 1996. Saya nyetir dari 1999 dahulu itu, jadi telah kenal Mitsubishi telah lumayan lama,” kata Dian.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Petualangan Cinta “AADC2” Bersama Outlander Sport

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini industri otomotif Indonesia masih tertinggal dengan Thailand sebagai basis produksi kendaraan bermotor. Thailand dapat mengekspor kendaraan hingga sesuatu juta unit per tahun, sedangkan…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Model pikap Isuzu D-Max mendapat penyegaran dan sudah meluncur di Thailand minggu lalu. Kendati statusnya facelift, perubahannya tergolong banyak. Perubahan paling serius,…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz E-Class generasi terbaru akan diproduksi di Sindelfinger, Jerman. Lokasi ini yaitu pabrik tertua yg didirikan oleh induk perusahaan, Daimler AG, dan…