Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Petualangan Cinta “AADC2” Bersama Outlander Sport

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Outlander Sport ternyata menjadi sahabat setia Cinta dalam sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)2 yg langsung tayang 28 April 2016. Pada film karya rumah produksi punya Mira Lesmana ini, Dian Sastrowardoyo (Cinta) mengaku lebih banyak mengemudikan mobil ketimbang film pertamanya.

“Kalau di AADC satu, Milly yg banyak bawa mobil. Kalau di AADC2, saya yg lebih banyak nyetir, naik Mitsubishi Outlander Sport yg ada panoramic roof-nya,” kata Dian di booth Mitsubishi, PRJ, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2016).

Dian juga mengakui kalau mengemudikan sport utility vehicle (SUV) kompak Mitsubishi ini ternyata mengasyikan. Tenaga yg mantap serta daya kontrol yg maksimal, membuat mengendarai Outlander Sport jadi menyenangkan, akunya.

“Mitsubishi kan memang terkenal mulai kehandalannya, tenaganya itu terasa banget. Sekali injak pedal (gas), segera terasa,” kata Dian.

Dian juga mengaku lebih banyak melakukan adegan syuting pada malam hari saat mengendarai mobil. Fitur panoramic roof menjadi sangat berguna di sini, karena dianggap Dian, meningkatkan suasana kabin jadi lebih romantis.

“Saya pertama kali nyetir mobil itu kepunyaan saudara kakak sepupu, lalu itu Lancer, kalau tak salah (keluaran) tahun 1996. Saya nyetir dari 1999 dahulu itu, jadi telah kenal Mitsubishi telah lumayan lama,” kata Dian.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Petualangan Cinta “AADC2” Bersama Outlander Sport

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Meluncurnya TVS Apache RTR 200FI menandai era baru Sepeda Motor Sport India di Indonesia. Setelah Bajaj kolaps di Tanah Air, dulu cuma…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Reinkarnasi merek Datsun resmi diperkenalkan di Indonesia pada November 2013, namun start penjualan model perdana, MPV GO+, baru terekam pada Mei 2014.…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Diler khusus kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Bogor, Sun Star Motor, resmi dibuka, Minggu (17/4/2016). Dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part),…