Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Petinggi Ferrari: Saya Tidak Ingin Semua Orang Punya Mobil Ferrari!

Kamis, Maret 10th 2016.

Tidak mulai pernah dipungkiri bahwa Ferrari adalah salah sesuatu produsen mobil paling elit di dunia. Perusahaan yang berasal Italia ini menawarkan produk yg diinginkan dengan cara eksklusif dan hampir membuat para miliarder dunia mengeluarkan uangnya buat mengisi garasi mereka dengan mobil buatan Ferrari.

Permintaan mobil Ferrari tiap tahun terus meningkat. Akan tapi perusahaan sama sekali tak ingin membuat produknya itu menjadi ‘pasaran’, alias banyak dimiliki oleh orang. Perusahaan cuma ingin Ferrari menjaga eksklusivitasnya.

Kepada Top Gear di acara Geneva Motor Show 2016 lalu, Segio Marchionne selaku CEO Fiat Chrysler yg juga menjadi salah sesuatu jajaran direksi Ferrari mengatakan, bahwa pihaknya tak ingin segala orang mengendarai Ferrari.

“Kami tak mulai melakukan hal yg dapat membuat banyak orang mengendarai Ferrari. Kendaraan kita tak mulai terus tersedia di pasaran. Kami harus lebih ketat, terutama pada sebagian orang yg memang bisa buat membelinya,” ujar Marchionne seperti yg dikutip dari Carscoops (9/3).

Namun pihaknya menyampaikan bahwa Ferrari mulai coba beradaptasi dengan keadaan pasar. Ferrari mulai meningkatkan jumlah produksi namun tetap terbatas. Sehingga Ferrari tak mulai ikut gelombang pasar dunia yg ketika ini banyak diserbu oleh segmen SUV.

“Kami mulai beradaptasi dengan keadaan pasar. Tingkat peluncuran model kalian meningkat. Tapi tak mulai ada SUV,” tutupnya.Baca juga:
Diberi pengaman khusus, Hamilton: Itu sangat mengganggu!
Ferrari bikin mobil murah dengan nama New Dino?
Ferrari GTC4Lusso, resmi rilis gantikan FF
Diam-diam Ferrari ingin untuk mobil supercar hybrid baru
Ferrari GTC 4 Lusso, penerus FF yg lebih maut dan sangar!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Petinggi Ferrari: Saya Tidak Ingin Semua Orang Punya Mobil Ferrari!

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penyediaan bahan bakar minyak (BBM) dengan kualitas tinggi, jadi faktor penting, terkait dengan mulai berlakunya standar emsi Euro IV buat mobil. Rencananya,…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ducati menyambut baik wacana Korlantas Polri soal penggolongan SIM C berdasarkan kapasitas mesin. Proses pembuatan SIM juga dikatakan tak sulit yang berasal pengemudi motor memiliki…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berencana launching empat model baru pada tahun fiskal Maret 2017 – April 2018. Semuanya macam mobil komersial.…