Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Petinggi Ferrari: Mobil Self-driving? Langkahi Dulu Mayat Saya!

Jumat, Maret 11th 2016.

Beberapa waktu lalu, salah sesuatu petinggi Ferrari yg juga yaitu CEO Fiat Chrysler, Sergio Marchionne sudah memberikan penyataan yg mengehebohkan.

Dalam sebuah wawancara, dia menyampaikan bahwa pihaknya tak ingin seluruh orang mengendarai Ferrari.

“Kami tak mulai melakukan hal yg dapat membuat banyak orang mengendarai Ferrari. Kendaraan kalian tak mulai terus tersedia di pasaran. Kami harus lebih ketat, terutama pada sebagian orang yg memang bisa buat membelinya,” ujar Marchionne seperti yg dikutip dari Carscoops (9/3).

Kali ini pernyataannya tidak kalah heboh. Dalam laporan yg ditulis oleh sumber yg sama, Marchionne sempat ditanya tentang perkembangan mobil self-driving yg ketika ini telah banyak diproduksi oleh para kompetitor. Alih-alih dia ingin terjun ke jalur mobil self-driving, Marchionne justru sama sekali tidak tertarik buat iktu dalam pasar itu.

Bahkan dia menjawab, “Langkahi dahulu mayat saya!”

Dia tidak cuma ‘jijik’ pada mobil self-driving, bahkan pihaknya juga tak mulai membuat mobil SUV. “Kami mulai beradaptasi dengan keadaan pasar. Tingkat peluncuran model kalian meningkat. Tapi tak mulai ada SUV,” lanjutnya.

Namun pihaknya menyampaikan bahwa Ferrari mulai coba beradaptasi dengan keadaan pasar. Ferrari mulai meningkatkan jumlah produksi namun tetap terbatas. Sehingga Ferrari tak mulai ikut gelombang pasar dunia yg ketika ini banyak diserbu oleh segmen SUV.Baca juga:
Petinggi Ferrari: Saya tak ingin segala orang milik mobil Ferrari!
Diberi pengaman khusus, Hamilton: Itu sangat mengganggu!
Ferrari bikin mobil murah dengan nama New Dino?
Ferrari GTC4Lusso, resmi rilis gantikan FF
Diam-diam Ferrari ingin untuk mobil supercar hybrid baru
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Petinggi Ferrari: Mobil Self-driving? Langkahi Dulu Mayat Saya!

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Iwata, KompasOtomotif – Sudah milik XSR700 yg yaitu versi yang lain dari MT-07 tidak lantas membuat Yamaha berhenti menghadirkan model retro. Produsen berlogo garpu tala…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Rendahnya penjualan domestik membuat Thailand keluar dari 10 besar liga negara manufaktur otomotif dunia. Sebelumnya negara rival otomotif Indonesia ini berada di…

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Salah sesuatu model Toyota yg ketika ini sedang marak dibicarakan adalah Mirai. Mobil hidrogen andalan tersebut tengah menjadi sorotan karena diproyeksikan jadi…