ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Petinggi Ferrari: Mobil Self-driving? Langkahi Dulu Mayat Saya!

Jumat, Maret 11th 2016.

Beberapa waktu lalu, salah sesuatu petinggi Ferrari yg juga yaitu CEO Fiat Chrysler, Sergio Marchionne sudah memberikan penyataan yg mengehebohkan.

Dalam sebuah wawancara, dia menyampaikan bahwa pihaknya tak ingin seluruh orang mengendarai Ferrari.

“Kami tak mulai melakukan hal yg mampu membuat banyak orang mengendarai Ferrari. Kendaraan kita tak mulai terus tersedia di pasaran. Kami harus lebih ketat, terutama pada sebagian orang yg memang dapat buat membelinya,” ujar Marchionne seperti yg dikutip dari Carscoops (9/3).

Kali ini pernyataannya tidak kalah heboh. Dalam laporan yg ditulis oleh sumber yg sama, Marchionne sempat ditanya tentang perkembangan mobil self-driving yg ketika ini telah banyak diproduksi oleh para kompetitor. Alih-alih dia ingin terjun ke jalur mobil self-driving, Marchionne justru sama sekali tidak tertarik bagi iktu dalam pasar itu.

Bahkan dia menjawab, “Langkahi lalu mayat saya!”

Dia tidak cuma ‘jijik’ pada mobil self-driving, bahkan pihaknya juga tak mulai membuat mobil SUV. “Kami mulai beradaptasi dengan keadaan pasar. Tingkat peluncuran model kita meningkat. Tapi tak mulai ada SUV,” lanjutnya.

Namun pihaknya menyampaikan bahwa Ferrari mulai coba beradaptasi dengan keadaan pasar. Ferrari mulai meningkatkan jumlah produksi namun tetap terbatas. Sehingga Ferrari tak mulai ikut gelombang pasar dunia yg ketika ini banyak diserbu oleh segmen SUV.Baca juga:
Petinggi Ferrari: Saya tak ingin seluruh orang milik mobil Ferrari!
Diberi pengaman khusus, Hamilton: Itu sangat mengganggu!
Ferrari bikin mobil murah dengan nama New Dino?
Ferrari GTC4Lusso, resmi rilis gantikan FF
Diam-diam Ferrari ingin bagi mobil supercar hybrid baru
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Petinggi Ferrari: Mobil Self-driving? Langkahi Dulu Mayat Saya!

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pabrikan sesuatu per sesuatu menyatakan kesiapan dengan standar emisi Euro4 pada 2018 mendatang. Standar emisi tersebut bakal berlaku pada kendaraan roda empat atau mobil. Operating…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Pecinta Honda tampaknya harus bersiap-siap nih, soalnya di pameran motor yg digelar di Osaka dan Tokyo, Honda mulai menunjukkan 21 motor baru Pameran di beberapa…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bukan rahasia ketika ini banyak perusahaan memilih buat memakai bus produksi luar negeri. Padahal karoseri Indonesia bersiap memenuhi seluruh permintaan bus tersebut. “Industri karoseri ini…