Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesta Kecil-kecilan Untuk Tuan Lamborghini

Senin, Maret 7th 2016.

Jenewa – Setelah 11 tahun menangani merek mobil sport Lamborghini, Stephan Winkelmann mulai meninggalkan Lamborghini. Dia mulai pindah ke merek yg masih sesuatu grup dengan Lamborghini yakni quattro GmbH, anak perusahaan Audi.

Di Geneva Motor Show dua hari lalu, Lamborghini dan induknya, Audi mengadakan pesta kecil-kecilan buat Winkelmann, berkat pencapaiannya yg luar biasa di Lamborghini.

“Anda tahu Stephan mulai bergabung di audi, ada tantangan bagi meningkatkan merek Audi RS, jadi telah ada yg menunggunya. Saya ucapkan terima kasih, karena dia telah bekerja bagus bagi Lamborghini,” ujar CEO Audi Rupert Rupert Stadler.

Winkelmann memperkenalkan Centenario di Geneva Motor Show 2016

Winkelmann menjadi bos Lamborghini sejak 2005 lalu. Winkelmann yg bertangan dingin bisa membuat Lamborghini membukukan rekor penjualan sepanjang 2015 lalu. Total penjualan Lamborghini mencapai 3.245 mobil. Pendapatan yg diraup pun naik berlipat-lipat.

Stadler pun tidak sungkan menyebut Winkelmann sebagai Tuan Lamborghini alias Mister Lamborghini.

“Kerja bagus bagi Lamborghini, 11 tahun, anda mampu melipatgandakan performa penjualan mobil. Terima kasih buat performa bagus di Audi Group dan Lamborghini, Mister Lamborghini,” ujar Stadler.

Audi Group telah menyiapkan pengganti Winkelmann, pria itu adalah Stefano Domenicali. Domenicali sebelumnya yaitu bos tim Formula 1 (F1) Ferrari.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesta Kecil-kecilan Untuk Tuan Lamborghini

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) melaporkan beberapa pabrik Mitsubishi di Indonesia sudah mengambil opsi pemutusan hubungan kerja (PHK) 300 pekerja karena rasionalisasi…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen kaca film PT. V-KOOL Indo Lestari ikut berpartisipasi pada pameran otomotif Mandiri Auto Fiesta. Pekan dulu Mandiri Auto Fiesta digelar pada tanggal 29 sampai…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Fiat merilis versi terbaru dari compact van miliknya, yg kini muncul dengan ‘styling’ baru dan sesin Euro-6 Compliant.Yang unik dari compact van modifikasi dari ‘Fiorino’…