ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pesona Mitsubishi EX Concept ‘guncang’ Lantai Pameran Tokyo

Rabu, Oktober 28th 2015.

Setelah dua waktu dahulu Mitsubishi ‘mengiming-imingi’ publik dengan render mobil konsep crossover bernama eX, kini kendaraan tersebut resmi menjalani debut.

Di ajang Tokyo Motor Show 2015, Mitsubishi eX Concept lahir dengan membawa perangkat all-electric yg menawan. Mobil konsep ini dimaksudkan sebagai jeda antara kemunculan Outlander dan Outlander Sport yg juga meluncur di jajaran crossover.

Dilihat dari segi desain, mobil ini mengambil merek dagang baru buat bentuk grille, yakni ‘Dynamic Shield’ dengan konsep yg dibuat cukup berani.

“Kami sedang membangun kekuatan Mitsubishi pada skala global, dengan fokus tertuju pada SUV dan kendaraan listrik,” ujar Oresiden Mitsubishi, Tetsuro Aikawa, dalam lansiran yg dikutip dari Auto Guide (28/10).

Produsen mobil yang berasal Jepang ini mengungkapkan bahwa Mitsubishi eX Concept tersebut kelihatan seperti bagi dari sesuatu blok. Lampu depan dibuat lebih ke bawah dengan maksud agar tak menyilaukan ketika berpapasan dengan kendaraan yang lain dan pejalan kaki. Sementara lampu belakang didesain dengan gaya yg memiliki aksen hitam merah. Khusus di bagian belakang dibuat nyaris sama dengan tampilan wajah depan.

Mitsubishi eX Concept memiliki mere Twin motor 4WD dan S-AWC (Super All Wheel Control) System. Daya jelajahnya 400km pada siklus JCO8 sudah dikatakan benar adanya. Sementara di bawah kap mulai tertanam mesin yg menghasilkan output sebesar 94hp oleh baterai lithium-ion 45kWh.

Bagaimana menurut kalian? Menarik?Baca juga:
Mitsubishi lahirkan Delica Royal di ajang Jakarta Auto Show 2015
Bermodal konsistensi, pebalap Mirage berharap rebut juara nasional ITCC 2015
Mitsubishi: Indonesia berpotensi di masa depan
Mitsubishi Mirage bikin kejutan di reli medan
Mitsubishi Mirage 2017 muncul di jalanan dengan ‘malu-malu’
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesona Mitsubishi EX Concept ‘guncang’ Lantai Pameran Tokyo

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Singapura – Bagi orang awam, mengenali model Rolls-Royce mungkin agak sulit. Garis desain model-model Rolls-Royce seperti Phantom (paling atas), Ghost, Wraith sampai model terbaru Dawn,…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo¬†-Setelah memulai debut di Tokyo Motor Show 2015 minggu lalu, crossover hybrid Suzuki Ignis kabarnya bakal merangsek pasar Eropa, khususnya Italia, akan 2017 mendatang. Sementara…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Toyota City¬†– Toyota Jepang menyebut Kijang Innova bukan lagi sebuah mobil serba guna, tapi Multi Performance Vehicle (mobil multi performa). Penyebutan itu tidak yang lain…