Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesanan Toyota “All New” Fortuner Diklaim Membeludak

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Sebelum All New Fortuner diluncurkan, semua jaringan penjualan Toyota di Indonesia telah membuka pemesanan. Hasilnya, sampai pekan ketiga Januari ini, konsumen yg telah memesan sport utility vehicle (SUV) menengah Toyota itu mencapai 1.300 unit.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menjelaskan, minat masyarakat terhadap All New Fortuner cukup tinggi. Sehingga, angka pemesanannya telah lebih dari 1.000 unit.

“Harapannya, secepatnya kita dapat mengirimkan segala unitnya ke konsumen. Semoga konsumen tak menunggu lama,” ujar Henry seusai acara peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Target

Henry melanjutkan, target penjualan All New Fortuner sebulannya 1.500 unit dan diharapkan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. “Oleh karena itu, buat pangsa pasar diharapkan meraih 35 persen,” kata Henry.

Sementara itu, Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Manufacturing Motor Indonesia (TMMIN), menambahkan, All New Fortuner sebulannya diproduksi sebanyak 6.000 unit. Namun, mampu bertambah seandainya permintaan pasar selalu tinggi.

“Tahap awal 6.000 unit sebulan, ke depannya tergantung dari reaksi masyarakat. Generasi sebelumnya juga 6.000 unit dan 60 persen diekspor,” ucap Warih di tempat yg sama.

Tahun lalu, penjualan Fortuner dari Januari hingga Desember mencapai 9.586 unit. Rata-rata penjualan setiap bulannya di atas 1.000 unit dan paling tinggi 1.329 unit pada Juni 2015.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesanan Toyota “All New” Fortuner Diklaim Membeludak

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Bintang sepakbola, David Beckham kembali tidak mengurangi koleksi mobil. Kali ini Jaguar F-TYPE Project 7 yg bakal mendarat di garasi Beckham. Tampaknya mobil sport tersebut…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Masih ingat sosok Toyota Sienta yg diluncurkan di event IIMS kemarin? Nah, ada keterangan terbaru mobil multi-activity vehicle (MAV) ini dari Anton Jimmy, Kepala Divisi…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – Sumatera Selatan secara global dan Palembang khususnya tengah menjadi sorotan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemasar Mitsubishi di Indonesia.…