Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesan New CR-Z, Harus Sabar Tiga Bulan

Kamis, Maret 10th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku distributor resmi Honda, Selasa, (8/3/2016), launching New CR-Z dengan dua sentuhan penyegaran baru. Mobil sport beberapa penumpang berteknologi hibrida ini telah segera mampu dipesan konsumen, namun musti sabar. 

“Hari ini telah dapat dipesan dengan harga Rp 535 juta,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran.

Harga tersebut lebih mahal Rp 6 juta ketimbang model sebelumnya yg terjual sebanyak 139 unit selama 2015. Jonfis menambahkan, New Honda CR-Z ini mulai didatangkan segera dari Jepang buat itu pemesanan mulai mengalami inden selama tiga sampai empat bulan.

Pihak Honda memastikan, kalau New CR-Z yg masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi yg sama dengan di Jepang. Perbedaan satu-satunya cuma pada ban cadangan karena regulasi di Indonesia mewajibkan.

Meski masuk dalam niche market, PT HPM menganggap ini yaitu segmen khusus terutama buat memperkenalkan teknologi hybrid Honda kepada konsumen. Target penting Honda, adalah mereka yg mengerti teknologi dan bersedia membelanjakan dana lebih buat merasakannya.

Populasi sedan sport beberapa pintu ini berpusat di dua kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya dan Makassar. New Honda CR-Z ditargetkan terjual 135 unit selama 2016. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesan New CR-Z, Harus Sabar Tiga Bulan

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Malas gerak (mager) di akhir tahun ini buat merawat motor? Gunakan saja jasa servis motor keliling. Mekanik mulai tiba ke rumah Anda, lengkap dengan berbagai…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Akhir minggu ini, jagat otomotif sedang dihebohkan dengan terselanggaranya ajang Chicago Auto Show. Di acara ini banyak produsen otomotif yg berlomba-lomba merilis produk terbaru mereka…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak 2003 hingga 2016, pemilik Rolls-Royce di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Mobil ini memang tak mampu dibeli sembarang orang, sebab harganya…