ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pesan New CR-Z, Harus Sabar Tiga Bulan

Kamis, Maret 10th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku distributor resmi Honda, Selasa, (8/3/2016), launching New CR-Z dengan dua sentuhan penyegaran baru. Mobil sport beberapa penumpang berteknologi hibrida ini telah segera mampu dipesan konsumen, namun musti sabar. 

“Hari ini telah dapat dipesan dengan harga Rp 535 juta,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran.

Harga tersebut lebih mahal Rp 6 juta ketimbang model sebelumnya yg terjual sebanyak 139 unit selama 2015. Jonfis menambahkan, New Honda CR-Z ini mulai didatangkan segera dari Jepang buat itu pemesanan mulai mengalami inden selama tiga sampai empat bulan.

Pihak Honda memastikan, kalau New CR-Z yg masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi yg sama dengan di Jepang. Perbedaan satu-satunya cuma pada ban cadangan karena regulasi di Indonesia mewajibkan.

Meski masuk dalam niche market, PT HPM menganggap ini yaitu segmen khusus terutama buat memperkenalkan teknologi hybrid Honda kepada konsumen. Target penting Honda, adalah mereka yg mengerti teknologi dan bersedia membelanjakan dana lebih buat merasakannya.

Populasi sedan sport beberapa pintu ini berpusat di dua kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya dan Makassar. New Honda CR-Z ditargetkan terjual 135 unit selama 2016. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesan New CR-Z, Harus Sabar Tiga Bulan

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lapangan pekerjaan bidang otomotif membesar seiring semakin banyaknya investasi yg ditanamkan. Kemajuan itu diukur bukan cuma saat pabrik baru berdiri tetapi juga…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) rencananya mulai launching All-New Fortuner pada 22 Januari 2016. Meski belum resmi meluncur, tapi Sport Utility Vehicle(SUV) menengah…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Tingkah laku Marc Marquez yg dianggap menolong Jorge Lorenzo di “final battle” GP Valencia disebut Valentino Rossi menodai MotoGP. Marquez mengatakan, tuduhan itu tak…