Hubungi Kami SMS whatsapp
Pesan Berantai Dari Ford: Takkan Tutup Sebelum Tunjuk Pihak Ketiga - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Pesan Berantai Dari Ford: Takkan Tutup Sebelum Tunjuk Pihak Ketiga

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta -Lewat pesan berantai, PT Ford Motor Indonesia menegaskan komitmen mereka di Indonesia. FMI tak mulai menutup, melakukan pembubaran atau mengakhiri operasinya di Indonesia, sebelum menunjuk pihak ketiga yg kredibel.

Pihak ketiga itu nantinya yg mulai bertanggung jawab bagi pelayanan purna jual dan ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor Ford di Indonesia.

Berikut penampakan pesan berantai dari PT Ford Motor Indonesia:

Lalu apa tanggapan diler Ford, melihat surat pemberitahuan ini ya?

“Apakah ini menjadi kabar baik? Tentu dong. Kami selaku tenaga penjual lebih sangat percaya (dengan Ford mulai tetap ada di Indonesia-Red),” ujar sumber detikOto dari Ford Nusantara.

Belum jelas apakah ini sebagai bagian dari proses mediasi yg dikerjakan oleh pengacara David Tobing dan PT Ford Motor Indonesia. Tapi dalam akta perdamaian keduanya memang disebut FMI berjanji tak mulai menutup, melakukan pembubaran, atau mengakhiri operasinya di Indonesia atau melikuidasi atau mengalami likuidasi atas status badan hukum FMI.

Ford mulai menunjuk pihak ketiga selambat-lambatnya pada 31 Maret 2017 bagi melanjutkan seluruh bentuk hak dan kewajiban serta tanggung jawab FMI. Selama tenggat waktu tersebut, FMI berjanji mulai memenuhi seluruh kewajiban pelayanan purna jual, meliputi garansi, layanan perbaikan, pemeliharaan dan ketersediaan suku cadang, melalui jaringan distributor yg ada atau melalui pengaturan alternatif yg layak.

“Saya telah mediasi dengan pihak Ford, Pak Bagus Susanto (Managing Director PT Ford Motor Indonesia) yg tiba sendiri dan tak menutup Ford sebelum menunjuk pihak ketiga. Nanti mulai ada pengumuman resmi di website Ford tiga hari setelah keputusan,” ujar David Tobing kepada detikOto, Senin (11/4/2016). (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesan Berantai Dari Ford: Takkan Tutup Sebelum Tunjuk Pihak Ketiga

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Sukabumi – Kabar bakal diperkenalkannya Toyota Sienta di IIMS 2016 membuat pecinta otomotif Indonesia tidak sabar melihat sosok MPV baru Toyota itu. Bahkan, telah banyak…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Gumpert, sebuah perusahaan otomotif ternyata juga ikut dalam ajang Geneva Motor Show 2016. Di pameran tersebut, mereka menunjukkan sebuah supercar dengan desain yg sangat ekstrem,…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Setelah berhenti sejak 2009, produk bis berbahan bakar gas terkompresi atau Compressed Natural Gas (CNG), yg diproduksi oleh PT Hino Motor Manufacturing…