Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesaing Tesla Mulai Berani Pamer Di YouTube

Minggu, Desember 27th 2015.

California -Perlahan, Faraday Future akan menampakan dirinya, akan dari website dan baru-baru ini lewat unggahan video ke situs YouTube. Dalam video tersebut, Faraday Future mengajak orang-orang menjadi generasi baru mobil yg berkontribusi menjadikan bumi ini lebih hijau.

Kemunculan Faraday Future tahun ini sepertinya membuat produsen mobil listrik seperti Tesla harap-harap cemas. Perusahaan mobil yg berbasis di Amerika Serikat itu tengah merancang mobil dengan inovasi teknologi dan mobil yg bisa berkontribusi bagi menjaga bumi ini dari polusi.

Awal mulanya, publik dibuat penasaran soal Faraday Future ini. Dalam website resmi mereka, terpampang nama di jajaran eksekutif serta tim leader Faraday Future yg mayoritas pernah bergabung dalam tim produksi mobil listrik seperti Tesla dan BMW i.

Beberapa nama yg bergabung dengan tim leader Faraday Future seperti Richard Kim yg yaitu Founding member dari BMW i Design. Kemudian Nick Sampson yg pernah menjabat sebagai Director of Vehicle & Chassis Engineering Tesla Motors.

Baru-baru ini, seperti dilansir Autoevolution, Minggu (27/12/2015), Faraday Future mengunggah video ke situs YouTube. Isi dari video berdurasi 1 menit 28 detik itu yakni mengatakan visi Faraday Future buat membuat mobil yg berbeda dengan mobil yg ada ketika ini.

Lewat video tersebut, Faraday Future juga mengajak publik buat menjadi generasi baru dari kolaborasi antara mobil dengan teknologi yg bisa berkontribusi bagi menghijaukan bumi.

Masih penasaran bakal seperti apa konsep mobil dari Faraday Future? Dalam website, Faraday Future bakal mengawali debut dalam Consumer Electronic Show (CES) yg mulai berlangsung pada 4 Januari 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat.

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesaing Tesla Mulai Berani Pamer Di YouTube

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda launching CBF125, pilihan sepeda motor bagi sekolah mengendarai. Tunggangan dengan beragam aksesori pelindung dan perlengkapan keamanan itu diciptakan buat pasar Jepang,…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Setelah lama tidak ada keterangan pasti tentang mesin yg mulai diusung Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus, kini akan terkuak. Mobil yg mulai diperkenalkan 2016…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Strategi dasar General Motors di Indonesia berubah setelah opsi penutupan pabrik dikerjakan pada Juni 2015. Sebelumnya sempat mengandalkan Spin sebagai model penting…