Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesaing Tesla Mulai Berani Pamer Di YouTube

Minggu, Desember 27th 2015.

California -Perlahan, Faraday Future akan menampakan dirinya, akan dari website dan baru-baru ini lewat unggahan video ke situs YouTube. Dalam video tersebut, Faraday Future mengajak orang-orang menjadi generasi baru mobil yg berkontribusi menjadikan bumi ini lebih hijau.

Kemunculan Faraday Future tahun ini sepertinya membuat produsen mobil listrik seperti Tesla harap-harap cemas. Perusahaan mobil yg berbasis di Amerika Serikat itu tengah merancang mobil dengan inovasi teknologi dan mobil yg bisa berkontribusi bagi menjaga bumi ini dari polusi.

Awal mulanya, publik dibuat penasaran soal Faraday Future ini. Dalam website resmi mereka, terpampang nama di jajaran eksekutif serta tim leader Faraday Future yg mayoritas pernah bergabung dalam tim produksi mobil listrik seperti Tesla dan BMW i.

Beberapa nama yg bergabung dengan tim leader Faraday Future seperti Richard Kim yg yaitu Founding member dari BMW i Design. Kemudian Nick Sampson yg pernah menjabat sebagai Director of Vehicle & Chassis Engineering Tesla Motors.

Baru-baru ini, seperti dilansir Autoevolution, Minggu (27/12/2015), Faraday Future mengunggah video ke situs YouTube. Isi dari video berdurasi 1 menit 28 detik itu yakni mengatakan visi Faraday Future buat membuat mobil yg berbeda dengan mobil yg ada ketika ini.

Lewat video tersebut, Faraday Future juga mengajak publik buat menjadi generasi baru dari kolaborasi antara mobil dengan teknologi yg bisa berkontribusi bagi menghijaukan bumi.

Masih penasaran bakal seperti apa konsep mobil dari Faraday Future? Dalam website, Faraday Future bakal mengawali debut dalam Consumer Electronic Show (CES) yg mulai berlangsung pada 4 Januari 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat.

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesaing Tesla Mulai Berani Pamer Di YouTube

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Honda meresmikan diler kota Palembang Sumatera Selatan. Diler Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yaitu diler resmi Honda yg ke-3 di kota Palembang, yg ke-33 di…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang 2015 kemarin jumlah ekspor sepeda motor buatan Indonesia mencapai 228.229 unit. Dari jumlah itu  Yamaha Indonesia membukukan jumlah ekspor terbanyak yakni 151.220 unit. Data…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Keluarga Ducati Scrambler bertambah kian banyak, merek yg kembali dilahirkan Ducati itu kini jadi salah sesuatu motor populer di dunia. Sadar dengan kepopuleran Scrambler, Ducati…